Heboh Video Crazy Rich Cilegon Bagi-bagi Duit di Jalanan

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 20 Agu 2021 14:25 WIB
Billy Martono ‘Crazy Rich Cilegon’ Hobi Borong Makanan dan Terbiasa Berbagi Sejak Kecil
Foto: Instagram Billy Martono
Jakarta -

Billy Martono kembali membuat heboh karena aksinya di media sosial. Pria yang dikenal sebagai Crazy Rich Cilegon itu bagi-bagi uang di jalanan.

Aksi itu terlihat di media sosialnya. Billy Martono mendokumentasikan aksi itu ke dalam sebuah video berdurasi 36 menit.

Awalnya ia yang sedang berada di sebuah mobil menyiapkan uang segepok dengan pecahan Rp 100 ribu. Uang tersebut ia masukkan ke dalam amplop putih.

"Kali ini aku mau bagi-bagi rezeki bantuan PPKM gitu deh," ucap Billy Martono.

Crazy Rich Cilegon menyebut aksi itu ia lakukan di sekitar daerah Ciceri, Serang, Banten. Kegiatan tersebut dilakukan olehnya pada siang hari.

"Kita harus kuat dan jangan pernah menyerah. Semangat semuanya!" katanya.

Tidak lama kemudian Billy Martono membagikan amplop berisi uang itu kepada pengguna jalan. Mereka yang menerima tidak tahu jika di dalam amplop tersebut adalah uang.

"Bantuan PPKM! Bantuan PPKM!" seru Billy Martono.

Pada akhir video, ia menuliskan sebuah kalimat, "Bahagia itu sederhana, tersenyum bersama dan berbagi."

Kepada detikcom,belum lama ini, Billy Martono menyebut berbagi memang sudah menjadi kebiasaannya sejak lama.

"Konten di TikTok dan Instagram itu sebenarnya baru saya buat baru-baru ini. Tapi jauh sebelum itu saya sudah terbiasa berbagi makanan dan membantu sesama," jelas pengusaha muda berusia 26 tahun tersebut.

"Sebenarnya dibandingkan mendapatkan julukan Crazy Rich, Sultan atau sebagainya. Saya ingin lebih dikenal sebagai orang yang peduli dengan sesama. Itulah mengapa konten-konten saya lebih fokus menunjukkan aksi kebaikan, dibandingkan konten pamer kekayaan atau pamer mobil seperti konten kreator lainnya," ungkap Billy dengan ramah.

Tonton juga video Viral tentang seleb Tiktok yang gemar membuat konten berbagi di bawah ini:

[Gambas:Video 20detik]



(dar/pus)