Prahara Rumah Tangga Jonathan Frizzy

7 Poin Retaknya Rumah Tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 28 Agu 2021 21:31 WIB
Jonathan Frizzy dan istri, Dhena Devanka di acara Rumpi No Secret Trans TV
7 Poin Retaknya Rumah Tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Beberapa isu soal retaknya rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka mulai terjawab satu per satu. Mulai dari dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, istri menjawab isu orang ketiga sampai gugatan cerai yang dilayangkan.

Berikut tujuh poin dari isu keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka:

1. Dugaan KDRT

Pada Mei 2021, Jonathan Frizzy dilaporkan Dhena Devanka ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Dhea Devanka juga sudah dimintai keterangan mengenai hal itu.

Tapi sayang Dhena Devanka belum mau bicara banyak mengenai Kekerasan Dalam Rumah Tangga apa yang diterima selama ini.

2. Digugat Cerai

Setelah memberikan keterangan mengenai Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang menimpanya, Dhena Devanka memutuskan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan ini dilayangkan karena keduanya kerap terlibat cekcok dalam menjalani rumah tangga.

3. Isu Orang Ketiga

Seperti diketahui, isu orang ketiga menjadi salah satu penyebab retaknya rumah tangga pasangan Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka.

Tapi hal tersebut dibantah Dhena Devanka. Ia menegaskan tidak ada sama sekali orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy.

"Oh nggak, nggak (nggak ada orang ketiga)" tegas Dhena Devanka.

4. Ribut Terus

Benny Simanjuntak mengatakan jika Dhena Devanka selalu ribut dengan Jonathan Frizzy. Ia pun mengeluarkan keluh kesahnya ini di Instagram miliknya.

"Tolong dong yang masih jadi istrinya Ijonk itu, apa nggak capek kami aja keluarga yang tiap malam terganggu tidurnya. Terganggu capek mendengar hanya berantem dan berantem saja. Gimana ya suami pulang itu mbok ya baik, apa sudah tidak ngurusin? Kalau sudah tidak mau yaudah cuekin aja gitu biar dia ketemu anak-anaknya," buka Benny Simanjuntak.

"Masa hanya ketemu anaknya dia harus ketok pintu dulu, harus terima teriakan dari kamu, terima makianmu, harus menerima pukulan dari kamu. Nanti alasan kau yang disiksa, kami aja capek liat kalian berantem apalagi Ijonk," terang Benny Simanjuntak lagi.

5. Dhena Devanka Diminta Tidak Cemburui Jonathan Frizzy

Benny Simanjuntak meminta kepada istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka untuk tidak cemburu dan ganggu konsentrasi jika Jonathan Frizzy sedang syuting.

"Dia mau syuting sama siapa pun tolong jangan dicemburuin, kalau dia nggak syuting, dia mau makan pakai apa? Mau bayar semua rumah dan tagihan pakai apa? Masa nggak ngerti sih istri artis? Nggak milih dia dulu," ungkap Benny Simanjuntak dalam Instagram miliknya.

"Jangan juga kau merusak dan mengganggu konsentrasi keponakan saya yang masih suamimu itu untuk syuting. Kenapa mau cari sensasi kau biar kau yang merasa terzolimi? Nggak usah deh nggak perlu, nggak penting juga kali," sambung Benny Simanjuntak lagi.

6. Masih Satu Rumah

Dhena Devanka juga menegaskan hubungannya masih baik-baik saja secara personal. Dalam berkomunikasi, keduanya juga tak ada masalah.

"Masih berhubungan baik. Masih satu rumah," ujar Dhena Devanka saat ditemui, Jumat (27/8/2021).

7. Jonathan Frizzy Menghindar

Jonathan Frizzy menghindar saat ingin ditanya mengenai kisruh rumah tangganya. Ketika disambangi ke lokasi syuting, sang aktor pun langsung buru-buru pulang.

(wes/dar)