Istri Jonathan Frizzy Jawab Isu Orang Ketiga di Rumah Tangganya

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 27 Agu 2021 18:05 WIB
Jonathan Frizzy
Foto: Instagram: @ijonkfrizzy
Jakarta -

Kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka menjadi heboh. Puncaknya hari ini, Dhena Devanka bakal melayangkan gugatan cerai kepada Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kisruh rumah tangga ini disebut karena, Dhena Devanka cemburu dengan Ririn Dwi Ariyanti yang tak lain adalah lawan main Jonathan Frizzy di sinetron.

Benarkah ada orang ketiga dalam retaknya rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka ini? Dhena Devanka menjawab hal tersebut.

"Nggak, nggak (orang ketiga), saya takut salah ngomong," tutur Dhena Devanka saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (27/8/2021).

Seperti diketahui rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi juga dikabarkan retak. Ririn Dwi Ariyanti sudah tidak lagi memposting wajah sang suami di Instagram miliknya.

Tapi setiap kali ditanya mengenai kabar keretakan rumah tangganya ini, Ririn Dwi Ariyanti selalu mengelak. Ia mengatakan jika rumah tangganya dengan Aldi Bragi baik-baik saja.

"(Rumah tangga) baik-baik aja kok," jawab Ririn Dwi Ariyanti saat ditemui beberapa waktu lalu.

Dhena Devanka juga mengaku jadi korban KDRT dan melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan. Jonathan Frizzy jadi terlapor atas kasus itu.

Tapi ditegaskan Dhena Devanka, komunikasinya dengan Jonathan Frizzy masih baik. Keduanya masih tinggal dalam satu rumah yang sama.

Hal itu dijelaskan Dhena Devanka, karena untuk menjaga anak-anak mereka. Dhena menegaskan ketiga anaknya belum mengetahui kasus dugaan KDRT itu.

"Komunikasi masih baik, karena ada anak-anak juga yang kita harus jaga," ujar Dhena Devanka.

Dhena Devanka tak ingin ketiga anaknya mengetahui kejadian tersebut.

"Oh jangan dong jangan (anak ketahui soal KDRT)" tutur Dhena Devanka.

"Mereka sehat, doain saja ya yang terbaik buat kita semua," lanjutnya.



Simak Video "Jonathan Frizzy Bantah Keras Isu Selingkuh yang Dibeberkan Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)