Dita Fakhrana Buka Suara soal Digugat Cerai dan Dituding Selingkuh

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 27 Agu 2021 15:08 WIB
Dita Fakhrana
Dita Fakhrana Buka Suara soal Digugat Cerai dan Dituding Selingkuh (Foto: dok. Instagram/@fakhranaaa)
Jakarta -

Presenter Dita Fakhrana digugat cerai suaminya, Ilham Prawira. Sebelumnya gugatan yang dilayangkannya ditolak pengadilan.

Kepada detikcom, Dita Fakhrana akhirnya menanggapi masalah digugat cerai. Ia mengaku sebenarnya tak pernah mau bersuara soal hal yang bersifat pribadi.

"Saya dari awal tidak pernah menanggapi berita apa pun yang berhubungan dengan kehidupan pribadi saya, karena memang masalah pribadi tidak perlu diumbar-umbar," ujar Dita lewat pesan singkat.

Sekadar diketahui pernikahan Dita Fakhrana sempat ramai dibicarakan netizen sejak April 2021. Mulanya karena sang presenter cantik itu menghilangkan foto-foto kebersamaannya dengan Ilham Prawira.

Isu itu ternyata bukan isapan jempol belaka. Dita Fakhrana ternyata sudah mendaftarkan gugatan cerai pada April 2021 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun ternyata sejak 8 Juni gugatan Dita Fakhrana terhadap Ilham Prawira ditolak hakim. Sebab alamat Ilham salah dan kedua belah pihak tak pernah hadir.

Kini Dita Fakhrana balik digugat cerai Ilham Prawira. Perkaranya masuk di Pengadilan Agama Tigaraksa sejak 12 Agustus 2021.

Ilham Prawira dan Dita Fakhrana menikah pada Maret 2020. Sebelumnya mereka menggelar lamaran di akhir 2019.

Sebelum menikah, Dita Fakhrana sempat cerita soal bagaimana bertemu Ilham Prawira. Ia bertemu jodohnya ternyata dari Instagram.

(mau/dar)