Hillary Duff Terpapar COVID-19 Varian Delta Saat Mulai Syuting Film

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 22 Agu 2021 08:27 WIB
Hillary Duff
Hillary Duff positif terpapar COVID-19 varian delta Foto: Instagram @hilaryduff
Jakarta -

Kabar tak mengenakkan menimpa artis Hollywood, Hillary Duff. Saat memulai proses syuting, Hillary Duff ngaku terpapar COVID-19 varian delta.

Aktris Lizzie McGuire itu berbagi hal tersebut di Stories Instagram pribadinya. Ia mengatakan telah melakukan tes dan hasilnya positif COVID-19 varian delta.

Ibu tiga anak itu memberikan keterengan pada foto dirinya saat berada di atas tempat tidur.

"Delta itu, dia sedikit menyebalkan. Gejalanya: sakit kepala parah, tidak ada rasa maupun bau penciuman. Tekanan sinus parah. Otak sakit luar biasa," tulis Hillary Duff, seperti dilihat detikcom, Minggu (22/8/2021).

Bintang berusia 33 tahun itu juga tidak merasa ceria dan bersemangat seperti biasanya. Dia benar-benar kelelahan.

Kemunduran kesehatan Hillary Duff usai dia, Francia Raisa, Chris Lowell, Tom Ainsley, Tien Tran, dan Suraj Sharma mulai melakukan syuting spin-off How I Met Your Mother dan How I Met Your Father.

Hillary Duff bukan satu-satunya artis yang tertular virus tersebut. Sebelumnya Melissa Joan Hart membagikan kabar di akun Instagram kalau dirinya terpapar COVID-19 varian delta.

"Saya marah, benar-benar marah karena kami mencoba dan mengambil tindakan pencegahan. Tapi kami menjadi sedikit malas, saya pikir negara kami menjadi malas," ucapnya.

"Saya benar-benar marah karena anak-anak saya tidak harus memakai masker di sekolah, karena saya yakin dari situlah asalnya," sambungnya.

Melissa Joan Hart menyakini salah satu anaknya terpapar virus varian delta saat berada di sekolah.

"Saya berdoa agar yang lain baik-baik saja. Saya hanya takut da sedih, kecewa pada diri saya sendiri dan beberapa pemimpin kami," kata Melissa.

Saat ini, penyebaran virus COVID-19 varian delta kini menyebar di Amerika Serikat secara cepat. Bahkan pemerintah AS sangat waspada akan varian delta yang menurut data WHO menyebar dua kali lebih cepat dari virus COVID-19 yang sebelumnya.



Simak Video "Patut Dicontoh! Cara ARMY Bikin #PohonJimin untuk Ajak Berbuat Kebaikan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)