Hilary Duff Ngaku Terpapar COVID-19 saat Hamil Anak ke-3

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 22 Nov 2020 13:25 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 10:  Actress Hilary Duff appears during Inside TV Lands Hit Show Younger With TV Icon Darren Starr, Patricia Field And Debi Mazar at The Fast Company Innovation Festival on November 10, 2015 in New York City.  (Photo by Craig Barritt/Getty Images for Fast Company)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Hilary Duff memberikan kabar mengejutkan saat hamil anak ketiga. Ia mengaku terpapar COVID-19 dan saat ini sedang menjalani karantina.

Aktris berusia 33 tahun itu posting foto selfie saat mengenakan jaket hoodie berwarna abu-abu dan terlihat murung di Stories Instagram.

"Terpapar COVID-19," tulis Hilary Duff sembari memberikan hastag karantina dua hari.

Hillary belum mengetahui di mana ia bisa terpapar Corona atau apakah hasil tes-nya positif maupun tidak.

Dalam beberapa pekan terakhir, Hilary Duff diketahui sedang menjalani syuting musim ketujuh atau terakhir dari Younger. Ia melakukan syuting di kota New York, Amerika Serikat.

Para kru produksi televisi dan film dan pemain sebelumnya sudah melakukan tes COVID-19. Pada Selasa pekan ini, Hilary Duff dan lawan mainnya Sutton Foster tertangkap kamera berada di lokasi syuting tanpa memakai masker.

Sejak pandemi mewabah di AS akhir Februari lalu, Hilary Duff selalu posting bepergian mengenakan masker. Lawan mainnya dalam serial Younger, Debi Mazer, juga mengungkan kalau dirinya telah dites Corona dan hasilnya positif terpapar.

Sebelum kabar mengenai Hilary Duff terpapar COVID-19, ia posting di Stories Instagram kalau sering menghabiskan waktu bersama memoar putri Larry David, Cazzie David yang berjudul No One Asked for This.

"Hanya aku dan Cazzie," tulis Hilary Duff.

Pada Oktober, ia mengumumkan kabar kehamilannya. Dia dan suaminya, Matthew Koma, posting boomerang di Instagram yang menunjuk foto bagian perut dan tampak membuncit.

Kehamilan Hilary Duff kali ini adalah yang ketiga kalinya. Tapi dari pernikahan bersama Matthew Koma merupakan anak kedua mereka.

"Kami tumbuh, kebanyakan aku...," kata Hillary Duff dalam unggahan pada Oktober 2020.

Hilary Duff dan Matthew Koma memulai hubungan asmara pada Januari 2017. Dia melahirkan putri pertamanya di Juni 2018, lalu menikah pada Desember 2019.



Simak Video "Hilary Duff Terpapar Corona saat Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)