Hillary Duff Geram, Paparazzi Bikin Putranya Ketakutan

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 22 Des 2019 13:32 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Hillary Duff tak bisa menahan kekesalannya pada perilaku para paparazzi yang mengikuti dirinya dan sang putra. Ia mengabadikan momen dirinya dikuntit saat tengah berada di tempat umum.

Yang bikin penyanyi sekaligus bintang film ini kesal kepada paparazzi. Mereka membuat putranya menangis karena terus diikuti.

"Saat ini aku hanya ingin berjalan-jalan santai dengan dua anakku tapi ada paparazzi yang mengikuti langkahku ke manapun," ucapnya di Instagram Stories baru-baru ini.

"Dua pria dewasa, tiga sebenarnya, salah satu di antara mereka pergi. Mereka mengikutiku dan anak-anak ke manapun kami pergi," ucap Hillary lagi.



Ia pun mengabadikan wajah putranya yang sedih. "Seberapa senang kau senang diikuti mereka? Kamu tak menyukainya bukan? Kamu pasti membenci mereka," ungkap Hillary pada putranya.

Ia merasa tak nyaman dengan situasi tersebut. Hal yang sama juga pernah dialami Scarlett Johansson.

Sang aktris pernah sampai mencari polisi karena dirinya merasa diikuti oleh paparazzi. Johansson pun berkaca dari mendiang Putri Diana.

"Sampai hukum menetapkan aksi paparazzi melanggar hukum, jangan sampai kasus fatal seperti yang dialami Putri Diana terulang," ujar Scarlett Johansson.


Simak Video "Kesulitan yang Dialami Jun Ji Hyun Saat Syuting Drakor 'Jirisan'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)