Hilary Duff Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Alami Infeksi Akibat Tes COVID-19

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 07:40 WIB
NEW YORK, NY - DECEMBER 07:  Actress Hilary Duff attends
Hilary Duff. Dok. Getty Images
Jakarta -

Hilary Duff kini tengah hamil anak ketiga, namun ada kabar tak sedap dari keadaannya. Aktris berusia 33 tahun itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena terkena infeksi di bagian mata.

Ia pun menyebutkan jika infeksi tersebut merupakan efek dari melakukan tes COVID yang kerap dilakukannya. Hal tersebut diungkapkannya melalui unggahan di media sosialnya. Hilary mengaku jika pekerjaanya itu membuat dirinya rutin menjalani tes hingga membuat infeksi pada matanya.

"(Terpaksa) harus mengunjungi ruang gawat darurat. Aku mengalami infeksi di mata karena terlalu (sering) tes COVID yang dilakukan di tempat kerja," tulisnya.

Hilary pun mengabarkan kondisi terbarunya di mana ia sudah membaik dan matanya itu pun telah pulih usai diberikan obat-obatan antibiotik.

Hilary Duff memang tengah terlibat dalam sebuah proyek drama komedi bertajuk Younger. Dalam serial tersebut ia tampil sebagai Kelsey, sahabat dari tokoh utama yakni Liza Miller (Sutton Foster) yang memalsukan usianya menjadi 20 tahun untuk berkarier di dunia penerbitan.

Dalam sebuah wawancara, Hillary pun menjelaskan jika kejadian dalam serial tersebut ternyata mirip dengan apa yang dialaminya di dunia nyata. Tak jarang Hilary berbohong tentang usianya kala berbincang dengan rekan ataupun orang yang baru ditemuinya hingga saat mengunjungi kelab malam.

"Tentu saja, aku suka bohong tentang usiaku yang sebenarnya kapan saja. Dulu aku menutupi umurku yang sebenarnya agar aku diperbolehkan masuk ke klab malam," ungkap Hilary Duff dilansir dari Time.

Meski begitu, bintang 33 tahun ini mengatakan, keadaannya tak sesulit apa yang dihadapi tokohnya dalam Younger. Ia menyebut, meski usianya belum memenuhi kala itu, dirinya tetap diperbolehkan masuk ke klab karena labelnya sebagai seorang selebriti.

"Saya cukup terkenal pada saat saya mencoba masuk ke klub, dan mereka akan membiarkan saya masuk," ungkap Hilary.



Simak Video "Hilary Duff Terpapar Corona saat Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)