Seperti Younger, Hilary Duff Ngaku Suka Bohong soal Umur

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 27 Nov 2020 19:15 WIB
Younger
Younger / Foto: (Instagram)
Jakarta -

Hilary Duff tengah terlibat dalam sebuah series drama komedi berjudul Younger. Series ini dapat disaksikan juga di Mola TV.

Younger menceritakan tentang pasang surut kehidupan pribadi dan profesional tokohnya yang bernama Liza Miller. Ia menyamar menjadi perempuan berusia 20-an untuk mengembangkan kariernya di dunia penerbitan.

Dan dalam Younger, Hilary Duff didapuk sebagai pemeran pendukung bersama sejumlah aktris lain di antaranya Debi Mazar, Miriam Shor juga Nico Tortorella.

Kisah dalam Younger diungkapkan Hilary Duff ternyata serupa dengan pengalamannya di dunia nyata. Ia mengaku tak jarang ia berbohong tentang usianya untuk meyakini orang lain bahwa dirinya masih muda.

"Tentu saja, aku suka bohong tentang usiaku yang sebenarnya kapan saja. Dulu aku menutupi umurku yang sebenarnya agar aku diperbolehkan masuk ke klab malam," ungkap Hilary Duff dilansir dari Time.

Meski begitu, bintang 33 tahun ini mengatakan, keadaannya tak sesulit apa yang dihadapi tokohnya dalam Younger. Ia menyebut, meski usianya belum memenuhi kala itu, dirinya tetap diperbolehkan masuk ke klab karena labelnya sebagai seorang selebriti.

"Saya cukup terkenal pada saat saya mencoba masuk ke klub, dan mereka akan membiarkan saya masuk," ungkap Hilary.

Dalam Younger, Hilary Duff berperan sebagai Kelsey, salah satu sahabat Liza Miller yang diperankan Sutton Foster.

Younger diadaptasi dari novel karya Pamela Redmond Satran yang dikembangkan oleh Darren Star. Darren Star sendiri sukses membuat Emily in Paris dan series Sex and The City yang juga diangkat ke layar lebar.

Younger membawa drama yang menggigit menyodorkan tema persahabatan di antara karakternya diselipkan dengan dialog-dialog yang kocak.

Penasaran melihat penampilan Hilary Duff dalam Younger? Saksikan langsung di Mola TV.



Simak Video "Haaland 2 Gol, Dortmund Bekuk Freiburg 4-0 "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)