Hillary Duff Umumkan Kelahiran Anak Ketiga, Congrats!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 28 Mar 2021 10:08 WIB
Hillary Duff Umumkan Kelahiran Anak Ketiga
Sekaligus Hillary Duff mengumumkan nama anaknya. (Foto: dok. Instagram @hillaryduff)
Jakarta -

Hillary Duff mengumumkan sebuah kabar bahagia lewat Instagram pribadinya. Dia baru saja menyambut kelahiran anak ketiga. Selamat!

Anak ketiga Hillary Duff ini merupakan kelahiran kedua dari pernikahannya dengan Matthew Koma. Sebelumnya, Hillary Duff dan Matthew sudah dikaruniai anak perempuan bernama Banks yang kini berusia 2 tahun.

Sementara Luca, anak laki-laki sulung Hillary Duff kini dirawat bersama dengan mantan suaminya Mike Comrie. Dalam perayaan penyambutan kelahiran adik barunya, Luca tampak hadir menemani sang bunda bersama dengan ayah sambungnya.

Lewat Instagram, Hillary Duff memberi pengumuman tanggal kelahiran juga nama dari anaknya. Dia memberikan nama anak ketiganya Mae James Bair.

"Mae James Bair- We LOVE you beauty 3-24-21," tulis Hillary Duff dalam kolom keterangan foto.

Dalam foto tersebut tampak dirinya tengah berada di dalam kolam plastik di dalam ruangan. Pemeran A Cinderella Story itu tampak memangku Mae James Bair.

Banks ikut nyemplung di dalam kolam bersama sang bunda dan adik barunya. Banks terlihat penasaran dengan sosok Mae James Bair yang baru berusia beberapa hari.

[Gambas:Instagram]


Sementara di pinggir kolam, Luca yang kini berusia 8 tahun tak kalah antusias melihat adiknya. Matthew Koma juga tampak menemani, memperhatikan sang buah hati dari luar kolam.

Kehamilan Hillary Duff diumumkan Oktober 2020 lalu lewat unggahan media sosial juga. Sang aktris menikah dengan Matthew Koma sejak Desember 2019.

Selama mengandung Mae James Bair, Hillary Duff masih sibuk dengan kegiatan syuting. Diketahui beberapa bulan yang lalu dirinya masih melakukan pengambilan gambar untuk musim terbaru serial Younger.

Kehamilan di masa pandemi diakui Hillary Duff tidak mudah untuk dijalani. Apalagi belum lama ini, dia harus dilarikan ke rumah sakit meski dalam nuansa hari raya karena mengalami infeksi mata. Kala itu, Duff mesti dibawa ke instalasi gawat darurat.

"Kena infeksi mata efek semua tes COVID di tempat kerja. Karena, biasalah, 2020 dan semua yang terjadi," katanya kala itu.

(aay/doc)