Aurra Kharisma Runner Up 3 Miss Grand International, Bikin Bunda Bangga!

Bima Bagaskara - detikHot
Minggu, 28 Mar 2021 09:03 WIB
Aurra Kharisma
Aurra baru pertama kali mengikuti ajang beauty queen seperti Miss Grand International. Selama ini kata Julia, anak keduanya itu hanya mengikuti ajang modeling biasa. (Foto: dok. Aurra Kharisma))
Majalengka -

Aurra Kharisma berhasil menjadi runner up ketiga dalam ajang Miss Grand International 2020 yang digelar di Bangkok, Thailand pada Sabtu (27/3/2021) malam waktu setempat.

Belum keluar sebagai juara pertama ajang kecantikan tersebut, namun orang tua gadis asal Kabupaten Majalengka, Jawa Barat ini tetap bangga akan keberhasilan anaknya.

Julia Damayanti (44) ibunda Aurra Kharisma mengatakan keberhasilan anaknya meraih predikat runner up ketiga di Miss Grand International 2020 itu telah mengharumkan nama Indonesia.

"Kalau kata saya dia sudah melakukan yang terbaik dan sudah mengharumkan bangsa Indonesia," ucap Julia seusai acara nonton bareng final Miss Grand International di salah satu cafe di jalan KH Abdul Halim, Majalengka Sabtu (27/3/2021) malam.

Meski awalnya Julia sangat mengharapkan Aurra bisa keluar sebagai pemenang pada ajang tersebut namun Ia tetap merasa bangga Aurra menjadi runner up ketiga.

Terlebih babak final Miss Grand International itu diikuti oleh 63 kontestan dari berbagai belahan dunia.

"Saya sebagai ibunya bangga sekali sama Aurra. Runner up ketiga alhamdulilah sekali karena semua kontestan bagus menurut saya dan rejekinya anak saya hanya itu," ungkapnya.

Aurra KharismaAurra Kharisma Foto: Dok. Pribadi

Menurutnya juga Aurra baru pertama kali mengikuti ajang beauty queen seperti Miss Grand International. Selama ini kata Julia, anak keduanya itu hanya mengikuti ajang modeling biasa.

"Bahagia sekali karena baru sekarang Aurra ikut ajang beauty queen, sebelumnya hanya beberapa ajang model biasa. Ini pertama kali karena beauty queen beda dengan model biasa," lanjut Julia.

"Mudah-mudahan dia bisa lebih percaya diri lagi saya yakin dia bisa berbuat lebih setelah ini," tandasnya.

(aay/aay)