Canggung! Kris Jenner sedang Berhubungan Seks, Ada Khloe Kardashian di Bawah Kasur

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 28 Mar 2021 06:30 WIB
Khloe Kardashian
Ternyata pada suatu waktu, saat Kris dan Bruce melakukan hubungan intim, Khloe Kardashian menyaksikan hal tersebut. (Foto: Dok. Instagram Khloe Kardashian)
Jakarta -

Sepertinya tak pernah habis sensasi dan berita yang dibuat oleh keluarga Kardashian. Dalam acara Ellen DeGeneres Show, Kris Jenner membongkar pengalamannya bersama mantan suaminya, Caitlyn Jenner.

Ternyata pada suatu waktu, saat Kris dan Caitlyn melakukan hubungan intim, Khloe Kardashian menyaksikan hal tersebut. Wanita berusia 65 tahun itu pun mengatakan dirinya tak tahu kalau putri mereka dan temannya ada di bawah kasur.

"Mereka bersembunyi di bawah kasurku dan berdiam di sana hingga waktu yang cukup lama dan kala itu Bruce (sekarang Caitlyn Jenner) dan aku pun masuk ke kamar untuk tidur," tuturnya.

Ellen pun memancing Kris untuk menceritakan apa yang terjadi setelahnya. Ia pun ternyata tak menghindari pertanyaan itu dan menjelaskannya.

"Ya tentunya mereka sangat ketakutan. Mereka ada di sana selama berjam-jam dan pada tengah malam ketika mereka yakin kami telah tidur mereka pun mengendap-endap keluar namun kami tahu," ungkapnya.

Kris pun mengatakan dirinya yakin Khloe dan temannya tak tahu apa yang terjadi di atas ranjang saat itu. Namun mereka mungkin sadar saat mulai beranjak dewasa. Ia pun mengatakan, akibat kejadian tersebut Khloe mengalami sedikit trauma.

"Hal itu sangat membuat trauma. Aku yakin ia (Khloe) tak akan pernah menceritakannya karena ia mengalami PTSD akibat kejadian itu," papar Kris Jenner.

Sayangnya apa yang diungkapkan oleh Kris Jenner ternyata salah. Pada sebuah wawancara sebelumnya Khloe sempat menceritakan hal itu.

"Aku pernah bermain petak-umpet saat masih kecil dan aku pun ketiduran di bawah ranjang orangtuaku dan saat aku bangun ranjang itu bergoyang-goyang aku pun sangat ketakutan dan ingin pergi, jadi aku menunggu hal itu selesai," ujarnya seperti dilansir dari Huffington Post.

(ass/aay)