Selamat! Emma Stone Sambut Kelahiran Anak Pertama

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 27 Mar 2021 12:03 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 27: Emma Stone arrives at the 25th Annual Screen Actors Guild Awards at the The Shrine Auditorium on January 27, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Rodin Eckenroth/Getty Images)
Emma Stone ternyata telah melahirkan anak pertamanya di Los Angeles. (Foto: Rodin Eckenroth/Getty Images)
Jakarta -

Aktris pemeran La La Land, Emma Stone, datang dengan kabar gembira di tengah pandemi Corona. Emma Stone telah melahirkan anak pertamanya di Los Angeles. Selamat!

Dikutip dari TMZ, Emma Stone melahirkan anak pertama buah pernikahannya dengan Dave McCary. Proses persalinan terjadi di Los Angeles pada 13 Maret 2021 lalu. Namun kabar ini baru dibocorkan oleh sumber terdekat Emma Stone pada Kamis (25/3/2021) waktu setempat.

Us Weekly sebelumnya memberitakan, selama hamil Emma Stone sudah tidak sabar menanti kehadiran buah hati. Dia pun tampak bahagia dengan kehamilannya.

"Dia sangat bahagia dan semangat banget jadi ibu," kata seorang sumber kepada Us Weekly.

"Dia tampak sehat, glowing, dan terlihat bersemangat. Emma terus berhubungan dengan teman-teman dan tetap melakukan pekerjaannya. Dia mencoba tetap aktif dan rutin berolahraga," lanjut sumber yang sama.

Belum lama sempat pula beredar foto Emma Stone dengan perut buncitnya saat sedang jalan-jalan dengan beberapa orang teman. Mengingat sang aktris tidak punya media sosial, fans pun tidak mendapat update apapun soal kelahiran dan kehamilan Emma Stone.

Aktris peraih Oscar tersebut memang sudah lama ingin membangun keluarga. Dalam wawancara dengan majalah Elle di Agustus 2018, Emma Stone pernah menyinggung soal keluarga dan punya anak. Kala itu dia berbincang dengan Jennifer Lawrence.

"Sudut pandangku soal anak-anak sudah berubah sejak aku bertambah usia. Aku tidak pernah bekerja sebagai babysitter atau apapun tapi sebagai remaja, aku pernah bilang aku tidak akan menikah dan punya anak. Lalu setelah aku dewasa, aku jadi ingin menikah dan benar-benar ingin punya anak," kata Emma Stone kala itu.

Kini Emma Stone telah mewujudkan salah satu mimpinya. Dia dan Dave McCary dikaruniai seorang anak yang belum diberitahukan jenis kelaminnya kepada media.

Emma Stone dan Dave McCary berpacaran sejak 2017 dan bertunangan di tahun 2019. Di tengah pandemi COVID-19 tepatnya pada September 2020, pernikahan keduanya kemudian terungkap.

(aay/doc)