Emma Stone Serupa Joker dalam Cruella

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 12:03 WIB
Emma Stone sebagai Cruella
Emma Stone sebagai Cruella / Foto: (dok. Disney-Cruella)
Jakarta -

Disney bersiap merilis film Cruella yang merupakan adaptasi dari animasi 101 Dalmatians. Trailer perdana film tersebut sudah dirilis.

Cruella menampilkan aktris Emma Stone sebagai pemeran utama. Ia memerankan karakter Cruella de Vil yang sebelumnya ikonik dibawakan oleh Glenn Close.

Bintang senior tersebut memerankan Cruella de Vil di film 101 Dalmatians pada 1996.

Emma Stone tampil berbeda sebagai Cruella. Selama ini Emma Stone dikenal lewat peran-perannya yang manis di antaranya sebagai Gwen Stacy dalam The Amazing Spider-Man atau Mia Dolan perempuan yang jatuh bangun mengejar mimpinya dalam drama drama musikal La La Land.

Dari penampilan, Emma Stone serupa dengan Glenn Close. Tak hanya itu, lewat trailer Emma Stone sekilas mirip seperti Joker sebagai Cruella.

Ia kejam dan tak sungkan menampilkan sikapnya dan wajahnya yang menyebalkan.

Dalam film ini, Cruella mengambil latar kota London di tahun 1970-an. Kisahnya mengikuti gadis muda bernama Estella yang memiliki bakat dan berambisi membesarkan namanya sebagai seorang perancang busana.

Lokasi Syuting Joker di ASLokasi Syuting Joker di AS Foto: (istimewa)



"Suatu hari, bakat Estella dalam mode menarik perhatian Baroness von Hellman, seorang legenda mode yang sangat cantik dan luar biasa. Tapi hubungan mereka memunculkan peristiwa yang akan menyebabkan Estella merangkul sisi jahatnya dan menjadi Cruella yang kasar, modis dan suka balas dendam," bunyi sepenggal sinopsis film Cruella.

Cruella tampaknya berfokus pada karakter tersebut. Bila 101 Dalmatians menjadikan anjing-anjing lucu yang dipusatkan pada pasangan Pongo dan Perdy dan anak-anak mereka yang menggemaskan, Cruella menjadi ruang bagi karakter villain ini sebagai pusat cerita.

Cruella dijadwalkan rilis tahun ini. Film ini direncanakan menyapa penggemar Disney pada 28 Mei 2021.

Setelah drama berlatar kerajaan Inggris dalam The Favourite, Cruella setingkat lebih tinggi bagi Emma Stone memerankan karakter antagonis.

Selain Emma Stone, Cruella juga dibintangi oleh Emma Thompson, Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, dan Mark Strong sebagai pemeran pendukung.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Daftar Selebriti yang Tunda Pernikahan Gegara Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)