Jessica Iskandar dan Shandy Aulia Lakukan Ini demi Tak Bebankan Anak di Masa Tua

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 18 Agu 2021 17:29 WIB
Jessica Iskandar Nikmati Hidup di Bali, Cicip Banyak Makanan Enak
Jessica Iskandar mulai berinvestasi. Foto: Instagram inijedar
Jakarta -

Sebagai orangtua, kita dituntut harus bijak dalam mengambil sebuah keputusan dan melangkah. Begitu juga yang dirasakan oleh Jessica Iskandar dan Shandy Aulia.

Tak ingin memberatkan anak di masa tua, kedua selebriti ini mulai melakukan beberapa hal ini. Salah satunya adalah berinvestasi.

Sebagai selebriti, keduanya sangat sadar bahwa pekerjaan yang digelutinya memiliki risiko tak terduga. Selagi masih produktif dan bisa menjalankan segala kegiatan keduanya tak segan untuk berinvestasi.

"Sekarang kan lagi tren generasi sandwich. Aku nggak mau di masa tua jadi seperti itu dan memberatkan anak aku kelak. Makanya aku mulai berinvestasi dari sekarang. Supaya bisa tenang dan nyaman menjalani hari tua. Nggak pusing mikir kerjaan lagi," ungkap Jessica Iskandar lewat rilisnya.

Sependapat dengan Jessica Iskandar, Shandy Aulia juga tidak mau memberatkan kehidupannya pada sang buah hati di masa mendatang. Shandy Aulia sangat paham dan sadar betul harus mempersiapkan investasinya sejak dini.

"Investasi itu kan untuk masa depan ya. Lebih cepat lebih baik. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya sih buat aku, tapi buat ast digital, ini yang pertama dan aku percaya Zipmex," ungkap Shandy Aulia yang mencoba berinvestasi aset kripto.

"Soalnya aplikasinya gampang dan mudah dipahami, ada komunitas Sahabat Zipmex juga. Di komunitas ini kita beneran diajarin, dikasih edukasi gitu. Jadi bisa investasi sambil belajar," sambung Shandy Aulia.

Kemudahan dalam berinvestasi ini kini memang sangat dirasakan semua orang tak terkecuali Shandy Aulia dan Jessica Iskandar. Hanya dengan mengunduh aplikasi Zipmex dari ponsel, kita sudah bisa berinvestasi.

Selain itu beberapa bisnis pun masih dijalankan Shandy Aulia dan Jessica Iskandar. Bisnis ini pula yang nantinya bakal menjadi salah satu investasi di masa mendatang bagi mereka.



Simak Video "Jessica Iskandar Enggan Blak-blakan soal Rencana Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)