Senja Tiba! Saatnya Nonton Melly Goeslaw dan Fourtwnty di Parade 17an Detikcom

Tim Detikhot - detikHot
Selasa, 17 Agu 2021 17:00 WIB
detikcom mau mengajak kamu bersantai dan menikmati senja di hari kemerdekaan Indonesia, lewat Parade Senja di panggung utama Parade 17an!
Parade Senja di Parade 17an Detikcom Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-76 hari ini, detikcom punya acara spesial bagi para pembaca setianya. Senja pun tiba di 17 Agustus, saatnya detikers menonton penampilan dari Melly Goeslaw dan Fourtwnty.

Parade Senja menjadi panggung utama dari Parade 17an Detikcom yang tayang secara virtual. Konser musik dengan suasana senja bakal memanjakan penonton dengan alunan yang membuat hati adem di tengah pandemi COVID-19.

Tepat mulai pukul 17.08 WIB, Parade Senja dimulai digelar streaming. Sajian kolaborasi ini berasal dari Fourtwnty, Melly Goeslaw hingga Anto Hoed.

Ada juga penampilan spesial dari Rigen (Komika Indonesia) yang akan menghibur Detikers di sore hari ini.

Panggung utama Parade Senja akan dimulai dengan lagu pembuka Zamrud Khatulistiwa yang dibawakan para pengisi acara. Melly Goeslaw tampil dengan kostum yang nyentrik.

Kolaborasi keduanya bakal terasa syahdu ketika membawa lagu garapan Guruh Soekarnoputra tersebut. Aksi Fourtwnty menambah syahdu Parade Senja kali ini.

Meski konser musik digelar secara virtual sore hari ini, namun detikers tak akan kehilangan momen menonton pertunjukan dengan asyik dan syahdunya.

Selama satu jam lamanya, Parade Senja bakal membius rasa dahaga pembaca setia detikcom akan kenikmatan nonton konser musik. Pandemi pun tak menghalangi aksi para musisi kali ini.

Acara Parade 17an Detikcom yang diselenggarakan sepanjang hari ini tak hanya diisi oleh konser musik. Sebelum menuju panggung utama, Detikers sebelumnya bisa menonton penampilan para tokoh publik, komedian, artis sampai masyarakat umum yang membacakan pantun Indonesia.

Detikers juga sebelumnya sudah menyaksikan kerja sama detikcom dengan NOICE yang menyiarkan program Podcast kesayangannya.

Ada juga Parade Tebus Barang Serba 76 yang dimulai pukul 09.00 WIB. Nantinya, detikers yang beruntung bisa menebus 1 dari 17 Barang seperti laptop, smartphone, AC, kulkas, TV, emas, kasur, dan barang lainnya dengan harga yang jauh lebih murah dan serba 76 (Misal: laptop senilai 7,5 juta rupiah dan smartphone Samsung A32 senilai 4 juta rupiah yang bisa ditebus dengan harga 760 ribu rupiah, atau emas seharga 1 juta rupiah yang bisa kamu tebus dengan 76 ribu rupiah).

Yuk, hibur dirimu di kala pandemi dengan merayakan kemerdekaan di Parade 17an persembahan detikcom.



Simak Video "Makin Langsing, Melly Goeslaw Bantah Pakai Obat"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)