Ditempa Kasus Zara Adhisty dan Pelecehan, Niko Al Hakim Dipandang Mesum

Tim Detikcom - detikHot
Rabu, 11 Agu 2021 19:24 WIB
Niko Al Hakim
Foto: Instagram/@okintph
Jakarta -

Belakangan nama Niko Al Hakim tengah menjadi pembicaraan karena dua masalah yang menjeratnya. Pertama, foto dan video mesranya dengan aktris Zara Adhisty tersebar di media sosial. Kedua, dirinya disebut melakukan pelecehan seksual di sesi live Instagram bersama Hassan Alaydrus dan El Nanda.

Dalam obrolan dengan Denny Sumargo di akun YouTube-nya, Niko Al Hakim mengaku tidak nyaman dengan dua persoalan yang menimpanya. Ia merasa dirinya telah dipandang buruk oleh sebagai orang.

"Yang bikin gue nggak nyaman ya pandangan orang terhadap gue. Sebrengsek itu, mesum banget gue kesannya. Padahal nggak juga, tapi kesannya gue semesum itu," ujar Niko Al Hakim, dilihat detikcom, Rabu (11/8/2021).

Hassan Alaydrus yang juga ada dalam perbincangan itu pun menanggapi bahwa Niko Al Hakim bukanlah pribadi yang seburuk orang pikir.

"Menurut gue pribadi, dia nggak seburuk yang kelihatan, tapi nggak sebaik itu juga," ungkap Hassan blak-blakan.

Meski demikian, Hassan Alaydrus mengaku di antara dirinya dan Niko Al Hakim telah banyak melewati masa-masa sulit bersama.

"Man, waktu kita sama-sama gelap, saling support-nya dia sama gue juga," sambung Hassan.

Niko Al Hakim pun mengaku, meski menyadari kesalahannya, dia tidak menyangka perihal live Instagram-nya akan menjadi permasalahan yang begitu besar.

"Jujur kalau kepikiran gede di masyarakat, nggak. Tapi biasanya memang nggak se-offside itu," tuturnya.

Menyadari yang dilakukannya salah, Niko Al Hakim pun mengaku dirinya tidak akan lagi melakukan pelecehan seksual lagi apabila suatu hari dirinya live di Instagram.

"Gue cuman mikir, apa gue semalam nyinggung orang itu ya. Gue nggak mau bikin gini-ginian lagi. Apa gue beneran terlalu offside mainnya, tongkrongan gue kebawa ke medsos," kata Okin.



Simak Video "Postingan Kakak Zara Adhisty soal Perbedaan Saudara Kandung Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)