Lihat Kasus Adhisty Zara, Nabilah Ayu: Semoga Bisa Jadi Lebih Baik

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 11 Agu 2021 15:04 WIB
Adhisty Zara saat berkunjung ke kantor detikcom.
Lihat Kasus Adhisty Zara, Nabilah Ayu: Semoga Bisa Jadi Lebih Baik. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Nabilah Ayu ditanyai soal Adhisty Zara yang tengah heboh karena kasus video ciuman dengan eks suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin. Apa katanya?

Nabilah Ayu diundang ke Kopi Viral Trans TV sebagai bintang tamu. Setelah ditanya soal perubahan penampilannya yang kini berhijab, sang aktris diminta tanggapan soal masalah Adhisty Zara.

Sekadar diketahui Nabilah Ayu dan Adhisty Zara sama-sama lulusan idol grup JKT48. Namun mereka berbeda generasi.

Nabilah Ayu tak menampik mengetahui kehebohan yang dibuat Adhisty Zara. Ia lalu memberikan doa untuk bintang film Dua Garis Biru tersebut.

"Aku cuma tahu saja, cuma ya sudah. Aku sudah nggak kontakan. Tapi aku doain semoga dia bisa jadi lebih baik," ujar Nabilah.

Kangen Nabilah Ratna Ayu? Exs 'JKT48' yang Manisnya Bikin melelehNabilah Ayu komentari kasus Adhisty Zara. Foto: Dok. Instagram/nblh.ayu

Nabilah Ayu juga tak menampik kerap dibandingkan netizen dengan Adhisty Zara. Hal itu dikarenakan penampilannya yang kini berhijab.

Namun Nabilah Ayu memilih enggan berkomentar soal hal tersebut. Ia juga mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan Adhisty Zara.

"No comment. Aku, Melody, Haruka itu kan generasi pertama. Zara itu generasi keempat kalau nggak salah. Sudah nggak kontekan sekarang sih," tutur Nabilah.

Adhisty Zara sudah dua kali menghebohkan publik. Pertama, ada video di mana buah dadanya diremas seorang pria.

Lalu yang terbaru yakni video mesra dan ciuman dengan Niko Al Hakim. Sampai sekarang ia belum bicara mengenai hal tersebut.

(mau/srs)