Hassan Alaydrus Akui Tak Nyaman Diobjektifikasi Niko Al Hakim Saat Live IG

Tim Detikcom - detikHot
Rabu, 11 Agu 2021 18:29 WIB
Niko Al Hakim
Foto: Instagram/@okintph
Jakarta -

Hassan Alaydrus atau yang akrab disapa Baba dan Niko Al Hakim atau Okin akhirnya buka-bukaan mengenai pelecehan seksual di live Instagram yang melibatkan keduanya serta El Nanda.

Hal itu mereka ceritakan dalam obrolan di kanal YouTube Denny Sumargo. Saat peristiwa itu terjadi, Hassan Alaydrus memang sedang melakukan live di Instagram miliknya pada dini hari.

Saat itu, Okin menelepon dan memintanya bergabung dalam sesi live Instagram yang diadakan oleh dirinya dan El Nanda. Tanpa diketahui Baba, Okin meminta pengikut perempuan yang menonton sesi tersebut untuk menggoda sahabatnya itu.

Hassan Alaydrus kemudian menunjukkan ketidaknyamanannya dengan keluar begitu saja dari sesi live itu.

Dalam obrolan bersama Denny Sumargo itu, Hassan Alaydrus mengaku sudah merasa ada yang salah dengan sesi live Instagram dan merasa tidak nyaman karena dirinya merasa diobjektifikasi.

"Masuk ke livenya, nungguin El, gue nggak tahu tuh apaan. Sudah pokoknya ikut saja, nggak tahu," ujar Hassan Alaydrus, dilihat detikcom, Rabu (11/8/2021).

Sejak awal bergabung dan Okin mulai meminta penonton di sesi live itu menggoda Hassan Alaydrus, dirinya mengaku sudah merasa tidak nyaman.

"Menurut gue, prilaku gue nggak bisa dibenarkan. Since kata-kata flirting itu. Karena bukan gue banget. Kalau di tongkrongan, bercandaan kayak gitu, as a man, memang ngeselin, tapi tidak bisa dibenarkan karena ditonton 10 ribu orang," tutur Hassan.

Karena merasa tidak nyaman, Hassan Alaydrus pun langsung meminta sesi live itu disudahi. Namun, permintaannya tidak diindahkan oleh Niko Al Hakim dan El Nanda. Akhirnya, dia memutuskan keluar dari sesi tersebut tanpa pamit.

"Gue sudah minta sudahan since game pertama. Gue sadar banget, astagfirullah, gue nggak mau ikutan lagi, gue minta sudahan. Gue bahkan leave itu, cabut nggak sobat. Ending-nya sudahlah, gue sudah minta cabut, oke gue ikut lagi, sudah dong, nggak kuat, gue leave," cerita Hassan.

Setelah pergi dari live Instagram begitu saja, Hassan Alaydrus mengaku tidak menyangka permasalahan sesi tersebut akan menjadi besar di kemudian hari.

Begitu persoalan itu mengemuka di media sosial, Hassan Alaydrus pun langsung mencoba menjelaskan ke klien-nya.

"Gue jelasin beberapa, klien gue aman. Ada beberapa sebelum klien gue tanya, gue sudah kasih pengakuan dosa duluan. Alhamdulillah mereka juga positif. Thanks God, kerjaan gue aman walau ada beberapa yang cancel," ucapnya.



Simak Video "Isi Permintaan Maaf Niko Al Hakim Usai Dituding Lakukan Pelecehan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)