Sering Putus Nyambung, Foto Jack Grealish Tak Ada di IG Sasha Attwood

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 08 Agu 2021 09:05 WIB
Sasha Attwood
Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Jack Grealish sedang menjadi sorotan banyak penggemar sepakbola. Ia baru saja menyelesaikan kesepakatan kontrak dengan Manchester City.

Namun perhatian publik bukan cuma ke pemain yang bakal mengenakan nomor 10 itu. Sorotan juga diarahkan ke Sasha Attwood yang menjadi anggota baru di line up women and girlfriends (WAGs) dari Manchester City.

Sasha Attwood memang menawan. Ia adalah model yang tergabung dalam sebuah agensi bernama Boohoo dan seorang influencer. Ia sudah mengenal Jack Grealish sejak kecil.

Keduanya disebut sebagai teman kecil saat sama-sama belajar di Sekolah Menengah Katolik Roma, St Peter di Solihull. Kisah tersebut kemudian berlanjut hingga kini.

Meski begitu, Jack Grealish dan Sasha Attwood punya hubungan yang rumit. Mereka sering putus nyambung, bahkan cuma karena masalah kecil.

Hal tersebut kabarnya menjadi salah satu alasan mengapa tidak ada foto Jack Grealish di Instagram Sasha Attwood, begitu juga sebaliknya.

Salah seorang sumber yang mengaku sebagai orang di balik kembalinya hubungan Jack Grealish dan Sasha Attwood mengungkapkan, pasangan tersebut belum lama ini kembali menghadapi masalah.

"Jack dan Sasha sudah melalui masa sulit, tetapi kekuatan membuat mereka kembali ke jalan yang benar sekarang," ucap seorang sumber dilansir dari Daily Star.

"Jack ingin menjauhkan Sasha dari pusat perhatian dan dia ingin membuatnya tetap membumi. Sasha merupakan senjata rahasia Jack di luar lapangan," lanjutnya.

Asmara itu nyatanya benar-benar berlanjut. Belum lama ini, setelah gelaran EURO 2020, Jack Grealish mengajak sang kekasih untuk berlibur di Pulau Mykonos, Yunani.

Hal tersebut menjadi sorotan penggemar dan juga netizen lainnya. Banyak yang kepo soal hubungan pasangan yang sering putus nyambung ini.



Simak Video "Grealish Ditantang Scholes, Varane Bisa Jadi Penentu Transfer Mbappe"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)