Bujuk Olla Ramlan Baikan, Nindy Ayunda: Yang Penting Adalah Kita

Tim Detikcom - detikHot
Minggu, 08 Agu 2021 08:07 WIB
Squad Olla Ramlan
Foto: dok. Instagram @ollaramlanaufar
Jakarta -

Nindy Ayunda mengungkapkan keinginannya untuk baikan dengan Olla Ramlan melalui sebuah video yang dia unggah di kanal YouTube-nya. Hal itu ia ungkapkan sembari bercerita mengenai kisah di balik lagu Untuk Sahabat yang dia nyanyikan bersama Audy Item.

Dia memulai videonya dengan menjelaskan awal mula persahabatannya dengan Olla Ramlan, Ashanty, Ussy Sulistiawaty, dan Ririn Ekawati.

Penyanyi kelahiran 10 Januari 1989 itu pun kemudian menjelaskan rekaman percakapan yang beredar dan membuat Olla Ramlah tersinggung hanyalah penggalan yang tidak utuh. Ia membujuk Olla Ramlan agar mau bicara dengannya dan memperbaiki hubungan mereka.

"Mami (panggilan untuk Olla Ramlan), seperti yang kita bicarakan, I need your time untuk berbicara, di saat kamu ready, bisa untuk kasih tahu aku," kata Nindy Ayunda dalam video tersebut.

Dirinya mengingatkan Olla Ramlan bahwa usia pertamanan mereka terjalin selama bertahun-tahun dan apa yang dilalui bersama sudah banyak.

"Maksud aku gini lo, kita berteman sudah sangat lama dan semua masalah sudah pernah kita lalu, ibaratnya mau marah, mau dongkol pernah juga kita jalankan bersama," tutur Nindy Ayunda.

"Hingga aku harap Mami bisa berbesar hati untuk berbicara sama aku. Mudah-mudahan Mami melihat pesan ini dan aku harapkan semua pembicaraan orang, permasalahan yang ada di luar sana, kita bisa saling bermaaf-maafan. Karena yang penting sekarang adalah kita, bukan orang lain," sambungnya.

Dalam video itu, ia meyakinkan Olla Ramlan bahwa penggalan rekaman itu hanyalah dibuat oleh orang yang tidak menyukai pertemanan mereka.

"Diambil terus dipotong-potong sehingga cerita itu tidak utuh. Kalau bisa diceritakan dengan utuh pasti tidak seperti ini karena memang ada faktor A, B, C, D, yang memang ingin memanfaatkan situasi ini," jelasnya.



Simak Video "Doa Olla Ramlan untuk Nindy Ayunda yang Diterpa Masalah Rumah Tangga"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)