Heboh Kasus Pembunuhan yang Melibatkan Aktor Thailand Toy Thanapat

ADVERTISEMENT

Round-Up

Heboh Kasus Pembunuhan yang Melibatkan Aktor Thailand Toy Thanapat

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 08 Agu 2021 07:02 WIB
Toy Thanapat
Foto: (dok. Instagram @toytoyistoyy)
Jakarta -

Industri hiburan Thailand dihebohkan dengan kabar salah satu aktornya, Toy Thanapat, diamankan oleh pihak kepolisian karena membunuh sang kekasih. Ia disebut menikam Chatsaran Suwannakit sebanyak 20 kali hingga meninggal dunia.

Diberitakan oleh sejumlah media Thailand, pihak kepoliian mendapatkan laporan atas tewasnya seorang perempuan pada Jumat (6/8) dini hari. Tampak Toy Thanapat dalam keadaan panik saat menanti kedatangan pihak berwajib.

Sesampainya di TKP, yang terletak di sebuah townhouse di kawasan Khlong Samwa, Thailand, pihak kepolisian dan forensik menemukan Chatsaran Suwannakit dalam keadaan terbaring di sebuah kamar di lantai dua. Setidaknya sekitar 20 tusukan ditemukan di area dada dan di bagian lain tubuhnya.

Toy Thanapat pun langsung dibawa ke kantor polisi dan diinterogasi. Dalam pengakuannya, keduanya minum bir bersama hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Namun situasi berubah panas ketika keduanya mulai bertengkar soal pekerjaan. Toy menyebut Chatsaran memintanya mengemasi barang-barang dan pergi dari rumah kala itu.

Amarah Chatsaran disebut semakin tak bisa diredam, dan terus mencaci maki Toy. Puncaknya saat Chatsaran pergi ke dapur dan mengambil sebilah pisau.

Toy mengaku takut korban akan menusuk diri sendiri, dan bertengkar untuk memperebutkan pisau tersebut. Dalam prosesnya, Toy Thanapat mengklaim Chatsaran beberapa kali menusuk diri sendiri.

Setelah terus dipaksa untuk berbicara oleh pihak kepolisian, pada akhirnya Toy Thanapat mengakui perbuatannya. Ia mengaku menikam Chatsaran dalam keadaan mengamuk dan gelap mata.

Toy Thanapat adalah seorang aktor Thailand berusia 21 tahun. Ia berkarier di dunia hiburan sejak 2019 dengan menjadi host di acara Watching It In Sendai.

Pada 2020 ia kemudian beralih ke dunia akting dan membintangi Why R U? The Series. Ia juga dikonfirmasi untuk membintangi The Dentist and the Northern Boy, namun masih belum terungkap tanggal tayangnya.



Simak Video "Buru-buru UU IKN Diteken, Kini Minta Direvisi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT