Sempat Hilang, Instagram Zara Adhisty Aktif Lagi

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 07 Agu 2021 20:26 WIB
Zara saat masih tergabung dalam JKT48
Instagram Zara Adhisty aktif lagi. Foto: Rina Atriana/detikHOT
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Instagram Zara Adhisty sempat hilang dan menjadi pertanyaan banyak orang. Pada 2 Agustus 2021, akun Instagram Zara Adhisty tidak bisa diakses.

Jika mengakses akun Instagram miliknya itu, langsung terlihat blank dan kosong. Tapi kini, Instagram tersebut sudah kembali lagi. Zara Adhisty juga sudah terlihat memposting foto-foto dan video dalam Instagram Stories miliknya.

Tak hanya akun Instagram Zara Adhisty saja yang kembali aktif, tapi Instagram Niko Al Hakim juga sudah terlihat aktif. Bahkan Niko sudah menyampaikan video permintaan maafnya karena disebut melecehkan perempuan saat live Instagram.

Sebelumnya, nama Zara Adhisty sempat menjadi perbincangan lantaran kasus video ciumannya dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin.

Zara Adhisty sempat mengutarakan soal kehebohan video tersebut. Ia menyebut jika video ciuman yang heboh beredar itu adalah basi.

"Basi," tulis Zara Adisty dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam video yang beredar, tidak hanya tampil berdua menghadap kamera, tapi juga berciuman. Zara Adisty terlihat mencium pipi pria yang disebut mirip Niko Al Hakim itu.

Video berdurasi 12 detik itu kini menjadi ramai dan viral. Bahkan hal itu membuat Zara, Niko dan skandal menjadi trending topic.

Ibunda Zara Adhisty, Sofia Yulinar akhirnya buka suara mengenai tudingan video ciuman yang diduga mirip sang buah hati. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Stories miliknya.

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please! I'm with her no matter what yang jika diartikan adalah tolong berhenti menghakimi! Aku akan selalu bersamanya apa pun yang terjadi," ungkap Sofia Yulinar dalam Instagram Storiesnya yang kini sudah dihapus olehnya.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Sofia Yulinar mengatakan jika video tersebut adalah video lama.

"Itu video lama. Saya juga belum tahu, saya belum lihat videonya. Saya cuma dengar-dengar saja," terangnya.

"Saya kan belum lihat videonya. Gimana bisa tahu perasaan saya (melihat video Zara dan Okin). Maaf ya," ungkapnya lagi.



Simak Video "Heboh Video Mesra, Instagram Zara Adhisty Kini Menghilang"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)