Babe Cabita Positif COVID-19: Akhirnya Di-endorse

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 07 Agu 2021 16:20 WIB
Babe Cabita dan Zulfati Indraloka  saat ditemui di kawasan Menteng.
Babe Cabita positif COVID-19. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Satu lagi selebriti Indonesia yang terpapar virus COVID-19. Dia adalah Babe Cabita. Babe Cabita terpapar virus COVID-19 dan mengumumkannya lewat Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Babe Cabita memperlihatkan hasil swab test yang dilakukannya. Dari hasil itu terlihat jika Babe Cabita positif virus COVID-19. Babe Cabita mengatakan bakal siap menjadi kaum rebahan satu minggu kedepan.

"Akhirnya di endorse kopid, mohon maaf seminggu kedepan eike jadi kaum rebahan dulu," ungkap Babe Cabita dalam Instagram miliknya.

Dalam keterangannya, Babe Cabita menuliskan tidak ada gejala yang berat dialaminya. Babe hanya mengatakan untuk sementara hilang kebebasan karena harus istirahat total.

"Ga ada gejala, cuma ahir ahir ini hilang penciuman, hilang kebebasan, hilang berekspresi, hilang tawa, hilang komedi," tulis Babe Cabita.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan ucapan dari netizen dan juga sahabat. Mereka mengatakan bakal kangen dengan kelucuan yang dibuat Babe Cabita di Instagram.

"Cepet sembuh ya be @babecabiita," tutur Sammy Simorangkir.

"Semangat beh, satirnya aja masih lucu beh Mksdnya sakitnye," kata Arie Untung.

"RIP kebebasan ya be... semangat! Semoga cepet sehat lagi dan buat konten bangsat bangsat lagi beh yoga," papar suami Vanessa Angel, Bibi.

"Cepet sembuh broo. Sepi deh instagram ga ada babe," jelas Baim Wong.

"Lekas baek ya," tutur David Bayu.

Mereka banyak yang sedih karena untuk sementara tidak bisa melihat kelucuan Babe Cabita dan tim Budak Konten di Instagram. Seperti diketahui, Babe Cabita dan tim Budak Konten kerap membuat parodi video.

Seperti yang kemarin menjadi heboh ketika Babe Cabita dan tim Budak Konten memparodikan video Menteri Sosial, Risma. Hal tersebut mendapatkan kritikan. Tapi Babe Cabita dan timnya langsung meminta maaf akan hal tersebut. Dalam permintaan maafnya, Babe Cabita mengatakan tidak bermaksud untuk menyinggung Risma dan siapa pun.



Simak Video "Permintaan Maaf Babe Cabita Usai Parodikan Mensos Risma"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)