ADVERTISEMENT

Kocak! Lesti Kejora Copot Sandal Naik Mobil Rp 2 M Pemberian Rizky Billar

Tim Detikcom - detikHot
Sabtu, 07 Agu 2021 17:03 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Rizky Billar menghadiahi Lesti Kejora dengan mobil mewah seharga Rp 2 Miliar. Mendapatkan hadiah mobil impiannya, pedangdut kelahiran 5 Agustus 1999 itu pun menangis haru. Ia sampai tidak berani mengenakan alas kakinya untuk memasuki mobil yang jadi kado ulang tahunnya itu.

"Mobil baru sayang, jadi Dede (panggilan Lesti) lepas sandal," kata Lesti Kejora dalam video yang diunggah Rizky Billar di kanal YouTube-nya.

Dirinya bercerita bahwa Lesti Kejora sudah lama mengincar mobil bertipe SUV. Keinginan itu sempat diungkapkan pada Rizky Billar.

"Dede tuh pengen mobil katanya, sebenarnya gue sudah nangkep dan sudah mempersiapkan ini lama juga," ujar Rizky Billar.

Rupanya, Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat berbeda pendapat karena memiliki selera mobil yang berbeda. Hal itu diutarakan oleh Billar dalam videonya.

Dia bercerita bahwa Lesti Kejora lebih menyukai mobil berukuran besar yang biasa digunakan sebagai kendaraan keluarga ketimbang mobil berukuran kecil yang biasa digunakan dalam kota.

"Tumben-tumben gue berseberangan dengan Dede, biasanya gue satu frekuensi, tapi kali ini berseberangan. Dede itu sukanya mobil yang gede-gede, walaupun badannya kecil. Nggak tahu tuh anak heran, sukanya yang gede-gede. Nah, Dede tuh pengen SUV," cerita Rizky Billar.

Ketika menangkap keinginan kekasihnya itu, Rizky Billar pun langsung mencari tahu mobil apa yang harus ia beli sebagai kado.

"Dede tuh pengen beberapa merk mobil, dia pengennya SUV. Gue tuh akhirnya cari-cara tahu apasih yang Dede pengen," tutur Rizky Billar.

Karena ingin memberikan kejutan untuk Lesti Kejora, meskipun sudah mempersiapkan mobil yang ingin ia berikan, Rizky Billar berpura-pura tidak mempersiapkan kendaraan roda empat sebagai kado untuk ulang tahun kekasihnya itu.

Setiap kali Lesti Kejora membicarakan soal keinginannya memiliki mobil, Rizky Billar berlagak acuh tak acuh.

"Jadi kemarin dia bilang, 'Kakak kemaren Dede pingin beli mobil ini'. (Billar bertanya) 'Yaudah kamu mau?', terus dia meluk gitu,' Kak, Dede pengen'. 'Nanti kalau ada rezeki kita beli'," terang Billar.

Billar pun berdalih, dirinya dan Lesti harus memprioritaskan rencana pernikahan mereka ketimbang membeli kendaraan.

"Gue bercandai, ya sudah kita kan fokus nikah dulu, jangan yang aneh-aneh lah," ucap Billar.

Alhasil, ketika menerima kado mobil mewah dari Rizky Billar, Lesti Kejora pun tampak terkejut.



Simak Video "Lesti Kejora Dapat Kado Ultah Mobil Mewah dari Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT