Millen Cyrus Makin Taat Prokes Usai Nenek Meninggal karena COVID-19

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 07 Agu 2021 18:28 WIB
Millen Cyrus
Foto: Pingkan/detikcom
Jakarta -

Millendaru atau Millen Cyrus mengikuti langkah para selebriti lainnya untuk melakukan bakti sosial. Ia memberikan bantuan vitamin kepada para nakes di Wisma Atlet.

Millen Cyrus secara langsung memberikan bantuan tersebut pada Jumat (6/8/2021). Ia membagikan seribu vitamin untuk para tenaga kesehatan yang saat ini tengah berjuang membantu pemulihan pasien COVID-19.

"Kita ngasih vitamin 1.000 untuk para staf medis dan nakes," kata Millen Cyrus di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 6 Agustus 2021.

Tak hanya vitamin, Millen juga memberikan makanan. Hal itu sebagai bentuk dukungannya terhadap para nakes.

Bersama dengan bantuannya tersebut, Millen Cyrus berharap para nakes di Wisma Atlet selalu diberi kesehatan dan menjaga imunnya agar tetap kuat membantu para pasien.

"Seserahan, bagi-bagi makanan untuk men-support yang ada di sini. Biar lebih semangat lagi, sehat selalu. Meningkatkan imun-imun yang ada di sini," bebernya.

Millen juga mengaku senang dapat berbagi. Ia juga berharap kedatangannya bisa menghibur para tenaga kesehatan.

"Ya aku senang banget bakti sosial, apalagi untuk kesehatan. Apalagi di pandemi ini, membantu orang menjaga imun, memberikan suport kesehatan, semuanya itu kan suatu ibadah. Jadi ini pertama aku ke Wisma Atlet untuk membagi-bagi vitamin, kue, untuk orang-orang tim medis biar semangat. Senang banget," bebernya.

Kunjungan Millen Cyrus kali ini dilakukan setelah sang nenek meninggal dunia usai sempat dirawat di Wisma Atlet. Ia kini mengaku sangat menjaga kesehatan dan ketat dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Ya Alhamdulillah. Kemarin juga nenek, oma aku, meninggal di Wisma Atlet. Maksudnya dengan sekarang prokes makin ketat, dan penjagaan semua protokol kesehatan," jelas Millen.

"Kalau aku cukup dengan minum vitamin, prokes juga diperketat, olahraga. Itu yang paling penting. Dan jaga jarak. Tidur pun harus cukup," imbuhnya.

Millen Cyrus pun berharap pandemi segera berakhir agar semua aktivitas bisa kembali seperti semula.

"Aku bersyukur sudah semakin berkurang. Semoga kedepannya kita bisa hidup sehat tanpa COVID-19. Semakin bebas berkarya," pungkasnya.



Simak Video "Gandeng Pria, Millen Cyrus: Berteman Saja Dulu"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)