Nenek Millen Cyrus Meninggal Dunia, Sempat Dirawat di Wisma Atlet

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 09:50 WIB
Millen Cyrus
Nenek Millen Cyrus meninggal dunia. Foto: Pingkan/detikcom
Jakarta -

Millen Cyrus membawa kabar duka. Sang nenek meninggal dunia. Sebelum meninggal dunia, nenek Millen Cyrus sempat menjalani perawatan di Wisma Atlet.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun telah berpulang ke rahmatullah neneku dengan tenang (oma) jam 15.11 WIB," jelas Millen Cyrus dalam Instagram Stories miliknya.

"Semoga almarhum dimasukkan ke dalam surgaNYA Allah diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal kebaikannya...semoga husnul khotimah Aamin ya robbaialamin, bantu doanya ya semua," beber Millen Cyrus lagi.

Millen Cyrus juga mengunggah kenangan dengan sang nenek dalam Instagram Stories miliknya. Ia memajang foto sang nenek yang sedang ngobrol dengannya.

nenek Millen Cyrus meninggal dunianenek Millen Cyrus meninggal dunia Foto: Instagram

"Terakhir kita ngobrol padahal kemarin omah," tulis Millen Cyrus.

Sebelumnya, Millen Cyrus sempat mengantarkan sang nenek ke Wisma Atlet. Millen Cyrus memposting dalam Instagram miliknya. Ia memperlihatkan kedatangannya di Wisma Atlet.

"Allhamdulillah nenek aku di terima dan di rawat dengan baik oleh team nakes dan team medis dan aku hanya mewakili untuk daftarkan,dan meng anterkan. Aku seneng bgt bisa ketemu dan bisa bahagiain orang2 medis semangat semua jaga kesehatan dan prokes yaa, WE LOVE YOU," ungkap Millen Cyrus dalam Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Postingan itu sempat mendatangkan kritik. Banyak dari mereka yang menanyakan soal protokol kesehatan yang tidak dijalankan Millen Cyrus.

"Bahaya ini klo satgas covid tau...itu milen kenapa ngak APD lengkap...! Bahaya tau milen," beber akun lenx***.

"Serius tanya... meskipun zona hijau atau apalah. Emg boleh dempet2m ama nakes yg pakai apd? Bisa kan nakes nya abis ngerawat px covid ? Kita gatau itu nakes nya abis megang px covid apa engga kN ?" kata akun sisi****.



Simak Video "Detik-Detik Millen Cyrus Diamankan Karena Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)