Tips Jaga Badan ala Julia Prastini yang Nikah dengan Pria Korea Mualaf

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 19:08 WIB
julia prastini
Rahasia jaga badan ala Julia Prastini. Foto: dok instagram
Jakarta -

Nama selebgram Julia Prastini menjadi perbincangan lantaran kisah pernikahannya dengan pria Korea Mualaf yang bernama Dae Hoon. Keduanya resmi menikah pada 31 Juli 2021 di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Kepada detikcom, Julia Prastini menceritakan kebahagiaannya usai menikah dengan Dae Hoon. Ia bersyukur karena pernikahan itu berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah acara pernikahan kami berjalan lancar dan khidmat. Acara pernikahan kami digelar di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu, 31 Juli 2021," ungkap Julia.

Julia Prastini menjelaskan Dae Hoon adalah seorang mualaf. Sang suami memeluk Islam sebelum pernikahan itu digelar.

"Iya dia orang Korea asli, mualaf juga," tutur Julia Prastini.

Momen pernikahan itu diperlihatkan dalam Instagram miliknya masing-masing. Di sana banyak netizen yang memuji kecantikan Julia Prastini.

Julia Prastini langsung memberikan tipsnya dalam menjaga badan. Bukan hanya menjaga pola makan dan rutin berolahraga, Julia Prastini juga mengatakan menggunakan produk-produk penunjang lainnya. Tentunya produk yang digunakannya itu aman dan nyaman untuk dikonsumsi.

"Aku juga rutin sih mengonsumsi Beaushine. Karena itu memberikan solusi ketika aku lagi nggak minum obat diet yang pil, jadi bisa seimbang. Tapi tetap aku maksimalkan dengan olahraga. Oh iya sih kalau Beaushine juga membantu ketika kulit kita sedang kering," tutur melalui rilis yang diterima.

Sebagai brand ambassador Beaushine, Julia Prastini tentunya sudah mencoba secara langsung produk ini. Sang selebgram sangat merekomendasikan produk ini.

"Produk ini sangat aman digunakan untuk ibu hamil. Tentunya aku sudah mencoba produk ini karena sudah mendapatkan sertifikasi dari BPOM," jelasnya lagi.

Tak lupa Julia Prastini juga rutin mengonsumsi air putih dan makanan yang bergizi. Hal ini sangat penting demi menjaga keseimbangan tubuh dan tentunya menjaga badan.



Simak Video "Raut Bahagia Chelsea Islan yang Dilamar Rob Clinton Kardinal"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)