Cerita Bahagia Selebgram Julia Prastini Nikah dengan Pria Korea Mualaf Dae Hoon di Bekasi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 13:25 WIB
julia prastini
Cerita Bahagia Selebgram Julia Prastini Nikah dengan Pria Korea Mualaf Dae Hoon di Bekasi. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Belum lama ini selebgram Julia Prastini membawa kabar bahagia. Ia telah menikah dengan pujaan hatinya seorang pria asal Korea Selatan bernama Dae Hoon.

Kepada detikcom, Julia Prastini cerita kebahagiaannya usai dipinang dan menjalani biduk rumah tangga dengan Dae Hoon. Pertama, ia membagikan kisah pernikahannya yang terjadi pada 31 Juli 2021.

"Alhamdulillah acara pernikahan kami berjalan lancar dan khidmat. Acara pernikahan kami digelar di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada hari Sabtu, 31 Juli 2021," ujar Julia.

Julia Prastini mengatakan Dae Hoon telah memeluk Islam sebelum melakukan pernikahan. Sama seperti suaminya, ia juga seorang mualaf.

"Iya dia orang Korea asli. Mualaf juga," tutur Julia.

Hampir seminggu menikah, Julia Prastini mengaku bahagia bisa bersatu dengan Dae Hoon. Terkadang ia juga masih tak menyangka kalau sudah berganti status.

"Happy pastinya, alhamdulillah bahagia dan kadang masih suka nggak nyangka sudah nikah. Kalau bangun tidur terus ngelihat suami tuh kayak ngomong dalam hati 'ini suami gue nih, beneran?'" kata Julia.

Pemilik 204 ribu pengikut di Instagram itu mengungkap alasan mau dipinang Dae Hoon. Julia Prastini merasa cocok dan melihat kepribadian baik sang suami.

"Karena yang aku lihat kepribadiannya bener-bener baik banget, tanggung jawab, tegas, pekerja keras, penyabar, pokoknya karena memang sudah ngerasa cocok satu sama lain," ujar Julia.

[Gambas:Instagram]

Julia Prastini tak butuh waktu lama untuk melepas status. Ia dan Dae Hoon hanya butuh waktu kurang lebih 9 bulan untuk mantap melangkah ke jenjang lebih serius.

"Kita dekat sekitaran 2020 akhir, kalau dihitung-hitung sekitar 9 bulanan," pungkasnya.

(mau/dar)