Dear Netizen, Nikita Mirzani Pesan Jangan Asal Bully Artis Kalau Masih Minta Ikoy-ikoy

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 16:10 WIB
Nikita Mirzani tak kaget dengan perceraian Wulan Guritno
Berkaca dari orang tua Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani ingatkan netizen jangan asal bully artis Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Nikita Mirzani membela orang tua Ayu Ting Ting yang dihujat dan dianggap melanggar PPKM lantaran mendatangi rumah pembully anak dan cucunya di Bojonegoro, Jawa Timur. Nikita merasa sangat wajar Umi Kalsum dan Abdul Rojak melakukan hal itu.

Melihat kasus Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani mengingatkan pada netizen agar tidak seenaknya membully. Terlebih untuk orang-orang yang tidak saling kenal secara mendalam.

"Netizen bilang, klo ga mau Di bully jangan jadi Artis. Eh netizen elo pada minta ikoy2 give away ke Artis (menyertai emoji sedih)," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram Story miliknya dilihat, Jumat (6/8/2021).

"Gini. Klo gue Balikin. Jng jd hatters klo ga mau Di samperin Rumah nya sama Artis yg kalian bully," tegas Nikita Mirzani.

Soal polisi, Nikita Mirzani menilai tugas pihak berwajib jauh lebih banyak ketimbang mengatasi haters atau pem-bully. Tidak ada salahnya, bila sang artis datang langsung untuk bertemu pem-bully-nya.

"Tau alamat nya ya samperin aja. Resiko jg buat org tua hatters klo kena damprat sama Artis y kena bully sama anak nya. Jadi enough kan???" ungkapnya.

Nikita Mirzani mengutarakan pemahamannya tentang apa yang dirasakan oleh Umi Kalsum sebagai ibu. Presenter dan pemain sinetron itu juga pernah mengalami hal serupa ketika anaknya jadi korban bully netizen.

Kekesalan Nikita Mirzani semakin bertambah, karena tidak ada sebabnya hingga sang anak di-bully.

"Gue sebagai org tua tunggal yang anak gue pernah kena bully tanpa tau alasan nya apa. Bisa merasakan apa yang Di rasakan kebanyakan artis yg anak nya pada Di bully. Jadi klo gue Bawel di story gue bukan tanpa sebab," tegasnya.

"Udah tau lh ppkm gini. Bukanya otak nya dipake buat hal2 positif atau bikin sesuatu yang kreatif. Eh malah jari nya kebangetan produktif," tukas Nikita Mirzani.

Kedatangan orang tua Ayu Ting Ting ke rumah netizen bernama Kartika Damayanti memang tidak memuaskan untuk mereka. Kartika Damayanti pemilik akun Gundik Empang ternyata sudah 7 tahun jadi TKW di Singapura.

Sedangkan di Bojonegoro, hanya ada kedua orang tua Kartika Damayanti dan anaknya yang ditemui oleh orang tua Ayu Ting Ting.



Simak Video "Nikita Mirzani Bela Orang Tua Ayu Ting Ting yang Disebut Langgar PPKM"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)