Nikita Mirzani Bela Ortu Ayu Ting Ting yang Dihujat Datangi Rumah Pembully

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 10:03 WIB
Nikita Mirzani
Nikita MIrzani bela orang tua Ayu Ting Ting yang dihujat dan dianggap langgar PPKM, datang ke Bojonegoro demi labrak pem-bully Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Aksi orang tua Ayu Ting Ting datang ke Bojonegoro, Jawa Timur, untuk mendatangi rumah pem-bully anak dan cucunya tuai pro dan kontra, termasuk dari salah satu anggota DPR. Melihat hal ini, Nikita Mirzani membela.

Rahmad Handoyo, politisi PDIP dan juga anggota DPR RI menyentil orang tua Ayu Ting Ting yang bisa lolos penyekatan sampai ke Bojonegoro untuk sampai ke rumah pem-bully anak dan cucunya. Saat itu Depok, tempat tinggal Ayu Ting Ting dan orang tuanya juga masih menerapkan PPKM Level 4.

Nikita Mirzani dalam akun Instagramnya, membela kedua orang tua Ayu Ting Ting.

"Knp Anda pertanyakan ortu nya Ayu ting2 bisa lolos penyekatan ke Bojonegoro! Knp bukan yang ada pertanyakan adalah Knp salah 1 warga bojonegoro bisa ada hatters yang tidak punya prikemanusiaan. Bisa menjadi manusia yang membenci manusia tanpa mengenal org itu terlebih dahulu," tulis Nikita Mirzani dilihat, Jumat (6/8/2021).

"Andai saja itu terjadi sama salah 1 keluarga anda. Apa yang Akan anda lakukan? ga mungkin juga dong ibu sama bapak nya Ayu ting2 ke Rumah hatters tu ngamuk2, saya liat beliau bicara baik2 kok. Dan pastinya sudah melakukan protokol yang berlaku Di republik Indonesia ini," sambungnya.

Nikita Mirzani mengingatkan Rahmad Handoyo ada baiknya untuk lebih memberikan nasihat kepada pem-bully agar tidak terjadi hal yang serupa dengan artis-artis lain. Sentilannya itu justru makin buat gaduh dan seolah memperlihatkan pem-bully untuk dilindungi.

"Apa krn itu org tua nya Artis Makanya ada komentari, coba klo itu org biasa aka. Apa Nad punya Wkt buat bikin video yg serupa?" tuturnya.

"Dan untuk para hatters yang bisa membenci Artis yang kalian tdk pernah kenal secara utuh. Pikir2 lagi klo mau ngebully. Jng kalian bawa2 anak yang tidak prnh berdosa untuk kalian maki. Namanya org tua pasti akan membela anak nya apalagi klo ga salah. Pake hati nurani kalian. Jng pake dengkul untuk berpikir," pesan Nikita Mirzani untuk para hatter yang suka mem-bully.

Artis sensasional itu memperingatkan jangan sampai para artis yang jadi korban bully sampai lapor polisi. Nikita Mirzani mengingatkan kebanyakan tukang bully akan langsung meminta maaf sambil menangis ketika sudah diciduk.

Nikita Mirzani mengingatkan kehidupan para artis yang tidak baik tidak perlu dicontoh. Adanya media sosial sebaiknya dilakukan dengan sebaik mungkin.

"Oh iya 1 lgi ada yg bilang harus nya yg Di samperin itu yg ngebully dong bukan orang tua ya. Hey netizen yg pikiran nya sempit. Anak nya yg ngebully lg jadi TKW di negara org. Ada orang tua nya diang di Rumah. Yang org tua nya lah di ajak ngomong. Biar org tua nya tau sekalian kelakuan anaknya," ucap Nikita Mirzani.

"Selain jadi TKW dia jg punya wkt buat bully org. Anak kecil lg yg di bully. Bgs lah ortu nya Ayu bisa ngomong sama itu perempuan hatters nya Ayu. Biar di sampaikan ke yg bersangkutan utk tidak melakukan lagi ke salahan yang sama. Mudah2an pada Paham yah..," tutupnya.

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum juga sudah memberikan penjelasan bagaimana dia dan Abdul Rojak bisa sampai di Bojonegoro saat PPKM Level 4. Umi Kalsum tak merasa melanggar peraturan karena semua syarat perjalanan sudah dipenuhi.

"Terima kasih semuanya, ibu ayah bawa surat semuanya bawa surat perjalanan kita semua PCR, bawa surat vaksin, kita bawa orang Polda, Polsek ada kepala daerah di sana, nggak asal datang," buka Umi Kalsum dalam kolom komentar Instagram miliknya.

"Kita punya etika, punya pikiran waras, Insyaaallah juga melindungi diri kita dan Insyaallah melindungi orang sekitar. Kita nggak sembarangan, ibu jalan ngapain pergi jauh-jauh selama ini. Ayah ibu nggak ke mana-mana selama ini, cuma baru kemarin pergi keluar rumah semenjak PPKM juga kan ada aturannya persyaratannya ada," beber Umi Kalsum.



Simak Video "Nikita Mirzani Bela Orang Tua Ayu Ting Ting yang Disebut Langgar PPKM"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)