Ramai Kritikan, Postingan Ortu Ayu Ting Ting Satroni Rumah Pembully Hilang

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 04 Agu 2021 10:20 WIB
Jakarta -

Beberapa waktu lalu orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rojak, menyambangi rumah salah satu pembully di Bojonegoro. Hal itu diperlihatkan dalam Instagram miliknya.

Postingan itu pun membuat banyak orang kaget. Banyak yang memberikan apresiasi, tapi juga kritikan datang kepada kedua orang tua sang pedangdut.

Tapi kini, postingan itu sudah tidak terlihat dalam feed Instagram milik Umi Kalsum. Entah dengan alasan apa postingan itu sudah tidak ada lagi dalam Instagram ibu Ayu Ting Ting tersebut.

Dalam postingannya, Abdul Rojak dan Umi Kalsum memperlihatkan rumah dan kedua orang tua Kartika Damayanti. Dalam kesempatan itu, terlihat juga kedua orang tua Ayu Ting Ting membawa polisi.

"Inilah rumah haters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya tersayang pertempat tinggal podomulo bojonegoro jawa timur yang bernama kartika damayanti," tulis Umi Kalsum dalam postingan Instagram miliknya.

"Bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," ucap Umi Kalsum.

Tapi beberapa postingan lainnya soal Umi Kalsum dan Abdul Rojak mengaku belum puas meski sudah mendatangi rumah sang pembully masih ada dalam Instagram.

"Selamat pagi semuanya semoga apa yang ibu lakukan kemarin jujur hati ibu ayah belum puas walaupun belum puas belum selesai belum tuntas masalah ini yang sudah menghina cucu dan anak ibu semoga di luar sana bisa membantu membawa manusia itu kembali ke indonesia aamin bismillah," beber Umi Kalsum lagi.

Sebelumnya, kedatangan orang tua Ayu Ting Ting ke Bojonegoro itu menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang menanyakan bagaimana orang tua Ayu Ting Ting bisa lolos penyekatan dalam masa PPKM Darurat.

Tak hanya itu, Hotman Paris juga menyoroti kasus tersebut. Menurut Hotman Paris, kedatangan orang tua Ayu Ting Ting tersebut bisa menjadi bumerang.

(wes/mau)