Round Up

Pro Kontra Permintaan Maaf Niko Al Hakim yang Dituding Lecehkan Perempuan

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 07:02 WIB
Niko Al-Hakim dengan sepeda brompton
Okin meminta maaf ddituduh lecehkan perempuan Foto: Instagram/okintph
Jakarta -

Niko Al Hakim, menyampaikan permintaan maafnya karena beberapa waktu lalu dituding melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan.

Permintaan maaf mantan suami Rachel Vennya itu disampaikan lewat video yang diunggah di Instagram.

"Hai teman-teman apa kabar? Semoga hidup kalian baik-baik saja ya. Kalau kalian ngikutin gue dari dulu pasti kalian sadar deh, kalau gue adalah tipe orang yang tidak nyaman berada di depan kamera. Gue jarang bikin stories pakai kamera depan apa lagi nge-YouTube. Bahkan di YouTube keluarga aja gue jarang banget ngomong," ungkap Niko Al Hakim dalam video Instagram.

"Apalagi podcast takut banget rasanya, takut setiap kata yang keluar dari mulut gue bakalan jadi bumerang bagi diri gue sendiri. Makanya dari gue kecil, gue lebih menyibukkan diri gue dengan main musik. Karena gue tau musik itu sarana yang bisa menyampaikan pesan gue. Bisa memberikan energi positif gue ke penonton atau pun sebaliknya, karena musik tidak pernah memberikan kata yang negatif," sambungnya.

Dalam ungkapannya, pria yang bisa dipanggil Okin itu menyebut permasalahannya berawal dari satu malam. Ia pun mengaku jika malam itu kelepasan dalam berbicara.

[Gambas:Instagram]




"Suatu hari saat gue baru memulai lembaran baru dalam hidup gue sendiri, hiburan gue setiap malam adalah nontonin Baba live Instagram. Gue ingat banget gue selalu di invite tapi gue selalu kabur, makanya gue dari dulu selalu dicengin Baba apaan nih ayah kabur mulu dan gue mikir gue kan nggak pede ya di depan kamera buat apa gue ngeles," tuturnya.

"Sampai akhirnya gue sama El Nanda iseng-iseng live Instagram jam 3 pagi sambil nunggu tidur, kita invite followers buat ngobrol bareng. Nggak ada pembahasan sensitif awalnya, seru-seruan aja dan di situ teman-teman pasa senang. Bahkan saat itu kita diteror supaya live bareng terus hingga satu malam lost control karena saking serunya pembicaraan," papar Okin lagi.

"Gue sadar gue salah banget malam itu, makanya keesokan harinya gue minta maaf ke orang yang bersangkutan, jauh kasus ini diangkat," terangnya lagi.

Video permintaan maaf ini menimbulkan pro dan kontra. Dalam kolom Instagram yang dibatasi Okin, sahabat memberikan dukungan kepada bapak dua anak itu.

"Bro Okin," komen Chand Kelvin.

"Semangat my brother!" jelas Rangga.

"Thats a good man rite there," lanjut Onadio.

"High five man!" kata ABDA.

Kontra berdatangan dari kolom komentar Instagram dimana unggahan Okin ini diposting ulang.

"Kenapa harus bilang karena ada oknum sih? Klo ngaku salah seharusnya ga usah pake bawa2 orang lain , aneh," beber akun lais****.

"Muncul juga akhirnya," papar akun akeuj*****.



Simak Video "Isi Permintaan Maaf Niko Al Hakim Usai Dituding Lakukan Pelecehan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)