Tulisan Greysia Polii di Video Klip Agnez Mo Jadi Kenyataan

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 03 Agu 2021 10:23 WIB
Agnez Mo dan Greysia Polii
Tulisan Greysia Polii di video klip Agnez Mo viral dan dianggap jadi kenyataan Foto: Instagram Agnez Mo
Jakarta -

Kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 jadi kebanggaan Indonesia. Agnez Mo sebagai sahabat Greysia Polii juga turut memberikan rasa bangganya.

Agnez Mo masih menyimpan tangkapan layar obrolan dirinya dengan Greysia Polii pada 2014. Terlihat dalam unggahan tersebut Greysia Polii mengirimkan foto untuk Agnez Mo dengan memperlihatkan medali yang dia dapatkan.

Agnez Mo mengunggah tangkapan layar itu dengan warna hitam putih. Dalam obrolan tersebut, Greysia Polii menuliskan medali tersebut untuk Agnez Mo.

"Untukmu, sahabatku sayang," tulis Greysia Polii dalam bahasa Inggris. Agnez membalas dengan emotikon menangis dan membalas Greysia, "Gue mau nangis!!!."

Agnez Mo merasa tak sia-sia menyimpan tangkapan layar obrolan mereka pada 2014. Tahun ini, Greysia Polii bersama Apriyani Rahayu menjadi juara dalam Olimpiade Tokyo 2020 lewat cabang bulutangkis.

"Masih memiliki tangkapan layar ini dari tahun 2014. Hari ini kamu dapat medali emas di Olimpiade. Aku sangat bangga padamu," tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

Greysia Polii kembali merespons kiriman foto Agnez Mo kepada dirinya. Agnez Mo kembali membagikan tangkapan layar obrolannya dengan Greysia Polii kali ini.

Terlihat Greysia Polii menunjukkan medali emas yang dia dapatkan. "Ini dikasih lagi yanggg ini...," tulis Greysia lewat pesan singkat kepada Agnez Mo yang terlihat dalam tangkapan layar tersebut dengan deretan emotikon menangis.

Agnez Mo dan Greysia PoliiTulisan Greysia Polii dalam video klip Agnez Mo yang dianggap jadi kenyataan Foto: dok. Instagram Story Agnez Mo

Agnez Mo juga me-repost beberapa unggahan soal Greysia Polii. Termasuk tulisan Greysia Polii saat menjadi salah satu pengisi dalam model video klip Agnez Mo yang berjudul Muda.

Saat itu, Greysia Polii bersama dengan beberapa perempuan lain menuliskan kalimat yang menjadi keinginan dan motivasi mereka. Dalam video klip tersebut, Greysia Polii menulis, 'I wanna be a world champion badminton athlete'.

Banyak netizen yang terharu, karena keinginan Greysia Polii menjadi kenyataan pada tahun ini. Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menumbangkan ganda putri China, Qing Chen Chen/Yi Fan Jia.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi penyumbang medali emas pertama untuk Indonesia dalam Olimpiade Tokyo 2020.



Simak Video "Eng Hian, Sosok Berjasa di Balik Kemenangan Greysia/Apriyani"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)