Bangganya Agnez Mo Lihat Greysia Polii Raih Emas Olimpiade

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 02 Agu 2021 18:20 WIB
Agnez Mo
Bangganya Agnez Mo Lihat Greysia Polii Raih Emas Olimpiade. (Foto: Instagram @agnezmo)
Jakarta -

Nama Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tengah menggema di media sosial usai berhasil meraih emas Olimpiade Tokyo 2020. Agnez Mo turut mengucapkan selamat ke Greysia.

Agnez Mo begitu bangga dengan pencapaian sang sahabat, Greysia Polii. Ia sampai mengunggah foto percakapan zaman dulu antara dirinya dengan sang atlet.

Agnez Mo memperlihatkan sebuah foto lawas Greysia Polii yang memamerkan medali emas yang berhasil didapatnya pada 2014. Kini momen itu terulang.

"Still have This screenshot from 2014 @greyspolii and today you got The gold medal at olympics! I'm freakin proud of u!" tulis Agnez.

agnez moAgnez Mo unggah foto lawas Greysia Polii pegang medali emas. Foto: Instagram Agnez Mo

Agnez Mo juga mau menangis melihat foto Greysia Polii pamer medali emas. Ia tak bisa menyembunyikan rasa senangnya atas prestasi sahabatnya.

"Gw mau nangis," ujar Agnez.

Tak cuma Agnez Mo, para artis bangga dengan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Arief Muhammad sampai memberikan hadiah spesial.

"Beneran dong, masa bohongan," kata Arief saat dihubungi awak media, Senin (2/8/2021).

Arief pun memastikan sudah menyiapkan dua buah outlet bakso aci untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"Jadi kalau Baso Aci Akang itu kita lagi ekspansi setiap bulan kita buka sekitar 15 cabang baru, ada 200 cabang yang plannya kita buka tahun ini," kata Arief lagi.

Dia juga beralasan menghadiahi peraih emas itu sebagai bentuk dukungannya untuk para atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

"Jadi kemarin sebagai bentuk support buat atlet kita gue ngobrol sama partner kita dan tim lain. Kalau misalnya mereka dapat medali emas ya sudah kita kasih aja cabang bakso aci akang masing-masing satu," bebernya.

(mau/nu2)