Dituduh Selingkuh, Intan Permata Dapat Pesan Menohok dari Istri Choky Andriano

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 02 Agu 2021 10:02 WIB
Intan Permata yang dituding jadi selingkuhan Choky Andriano
Intan Permata Dapat Pesan Menohok dari Istri Choky Andriano Usai Damai Isu Perselingkuhan (Foto: dok. Instagram Intan Permata)
Jakarta -

Pesinetron Choky Andriano diisukan selingkuh dengan mantan kekasihnya yang juga pesinetron, Intan Permata. Isu itu berawal dari foto dan video yang memperlihatkan kemesraan mereka tersebar.

Choky Andriano sudah membantah dirinya berselingkuh. Tapi dia membenarkan dulu pernah menjalin hubungan spesial dengan Intan Permata.

Sang istri, Icha, sempat mengunggah momen melepas cincin kawin mereka. Kini, Choky Andriano sudah berhasil mempertemukan sang istri dengan Intan Permata untuk meluruskan hal tersebut.

Beruntung, Icha mau mengerti dan memaafkan Choky Andriano dan juga Intan Permata.

"Saya mau meluruskan kabar suami saya dengan Mbak Intan. Saya sudah ketemuan dan hasil pertemuannya saya memaafkan Intan dan suami saya," kata Icha dilansir dari Selebrita Pagi.

Icha memaafkan Choky Andriano dan Intan Permata karena keduanya sudah mengakui kesalahan. Dari masalah itu, istri Choky Andriano memberikan pesan yang menohok.

"Saya pikir at least kalau saya tidak memaafkan suami saya, mereka mengakui kesalahan. Saya pikir ya sudahlah ke depannya mereka jadi orang yang baik, lebih sayang ke keluarga," harap Icha untuk sang suami, Choky Andriano.

"Mbak Intan semoga mendapatkan jodoh yang lebih baik, sayang sama Mba Intannya dan bukan suami orang," doa dan pesan dari istri Choky Andriano untuk Intan Permata.

Intan Permata juga mengakui sudah meminta maaf kepada istri Choky Andriano. Kini, dirinya juga merasa lega karena orang yang menghujatnya sebagai pelakor mulai berkurang.

"Aku minta maaf beredar video itu aku nggak ada maksud apa-apa, apalagi merusak rumah tangga orang. Kak Icha mengerti dan memahami. Aku memberanikan diri komunikasi," aku Intan Permata.

"Pas ketemu Kak Icha aku lega dan senang karena semua sudah selesai. Aku jelasin yang terjadi. Orang-orang yang hujat aku juga sudah nggak ada," tukas Intan Permata.

(pus/dar)