Tuduhan Perselingkuhan, Choky Andriano Pertemukan Istri dengan Intan Permata

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 01 Agu 2021 14:37 WIB
Choky Andriano
Dituduh selingkuh, akhirnya Choky Andriano pertemukan istri dengan Intan Permata Foto: Instagram Choky Andriano
Jakarta -

Choky Andriano dituduh selingkuh dengan mantan kekasihnya, Intan Permata. Video-video mesra bintang sinetron Angling Dharma itu buat istri geram.

Icha, istri Choky Andriano bahkan sampai melepas cincin kawinnya. Keduanya pun sempat pisah rumah.

Kini, Choky Andriano mengaku sudah mempertemukan sang istri, Icha dengan Intan Permata. Choky mengaku pertemuan itu awalnya membuat dirinya takut.

"Gue ketemu sama Icha dan Intan. Gue jelasin yang sebenarnya terjadi, Intan jelasin juga ke Icha. Gue juga minta maaf, Intan juga minta maaf," ungkap Choky Andriano dilansir dari Selebrita Pagi, Minggu (1/8/2021).

Choky awalnya mengaku tegang takut terjadi kesalahpahaman lagi antara Intan Permata dan Icha. Tapi, ternyata dua perempuan yang mengukir cerita cinta dalam kehidupannya, membuat Choky Andriano salut.

"Tegang sih gue pas ketemu bertiga. Gue mikirnya kalau terjadi yang jelek gimana? Gue ketemu bertiga, alhamdulillah nggak apa-apa. Icha berjiwa besar, Intan juga bisa memahami," puji Choky Andriano.

"Ya sudah kalau sudah minta maaf. Kalau nggak terjadi apa-apa nggak masalah. Mereka peluk-pelukan," sambungnya.

Icha dalam tayangan yang sama mengaku sudah mendengar penjelasan dari sang suami, Choky Andriano dan Intan Permata. Icha menuturkan sudah memaafkan Choky Andriano dan Intan Permata.

Intan Permata yang dituding jadi selingkuhan Choky AndrianoIntan Permata yang dituding jadi selingkuhan Choky Andriano Foto: dok. Instagram Intan Permata

"Saya mau meluruskan kabar suami saya dengan Mbak Intan. Saya sudah ketemuan dan hasil pertemuannya, saya memaafkan Intan dan suami saya. Saya pikir at least kalau saya tidak memaafkan suami saya, mereka mengakui kesalahan," kata Icha, istri Choky Andriano.

"Saya pikir ya sudahlah ke depannya mereka semoga jadi orang yang baik, lebih sayang ke keluarga," harapnya.

Tuduhan perselingkuhan Choky Andriano dengan Intan Permata bermula dari adanya video mesra mereka. Choky mengaku dulu memang pernah punya hubungan spesial dengan Intan Permata.

Dia juga membantah selingkuh dari Icha, sang istri.

"Sekarang ini sih jadi sama Intan itu sebenarnya berteman, nggak ada hubungan apa pun. Jadi perselingkuhan itu sebenarnya bohong, nggak ada itu. Yang sekarang ini mah cuma teman saja, nggak ada hubungan serius. (Tidak ada hubungan spesial dengan Intan) Nggak ada," kata Choky Andriano di Kopi Viral Trans TV, Selasa (27/7/2021).



Simak Video "Belum Lama Umumkan Rehat, Bagindas Kembali dengan Genre Musik Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)