Dituduh Selingkuh, Choky Andriano Akui Pisah Rumah dengan Istri

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 15:14 WIB
Choky Andriano
Choky Andriano dituduh selingkuh kondisi rumah tangga di ujung tanduk Foto: Instagram Choky Andriano
Jakarta -

Rumah tangga pesinetron kolosal, Choky Andriano, dan istrinya, Icha, tidak baik-baik saja. Choky dituding selingkuh dengan mantan kekasihnya, Intan Permata.

Hingga saat ini dikatakan Choki Andriano, sang istri masih ngambek. Sebelumnya Icha telah melepas cincin kawin yang sudah 17 tahun berada di tangannya.

Choky Andriano masih berupaya meminta maaf kepada sang istri. Choky juga mengakui aksesnya diblok oleh Icha.

"Masih minta maaf terus sama dia, cuman dia belom buka (diri) masih ngambek semua diblok sama dia. Gue udah nyamperin dia," kata Choky Andriano saat mengisi Kopi Viral di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Selasa (27/7/2021).

Memang Icha hingga kini masih cemburu dengan Intan Permata. Sehingga Choky berharap agar Icha mau mendengar penjelasannya.

"Hubungan sama Icha saat ini dia masih marah. Saya sendiri berharap semoga semua baik baik kembali," harapnya.

Bintang sinetron Angling Dharma itu menegaskan dirinya sudah tak satu rumah dengan sang istri. Entah dari kapan, Choky tak menjelaskan secara rinci.

"Nggak. Sudah nggak (satu rumah), nggak," aku Choky Andriano.

Choky juga terus berupaya mendinginkan kondisi dan pikiran sang istri. Bahkan dia haru mencari sang istri ke rumah orang tua dan saudara demi bisa kembali bertemu.

"Jadi sudah berusaha ngejar dia terus ke saudaranya, ke Mamanya biar jangan percaya sama orang-orang. Kadang-kadang ada yang manasin juga gitu," tuturnya.

Tuduhan perselingkuhan yang dilakukan Choky Andriano kembali merebak setelah kabar itu diungkap oleh istrinya sendiri. Hal itu bermula dari unggahan seorang selebgram bernama Intan Permata.

Dalam foto tersebut, Intan Permata memperlihatkan dirinya tengah bermesraan dengan Choky Andriano. Choky Andriano tampak mencubit mesra pipi Intan Pertama. Lalu di foto lain, tampak bintang sinetron Angling Dharma itu hendak mencium Intan.

Caption yang ditulis Intan Permata pun sangat romantis ke Choky Andriano. Ia mengaku tak mudah berada di posisinya saat ini, tapi dirinya benar-benar menyukai Choky.

"Mungkin bagi mereka yang tahu posisi ku dan pernah merasakan rasa ini walaupun tidak mudah, pasti akan memberi semangat padaku untuk kuat. Sangat sedih sih tapi benar, untuk ku hanya ada dirimu," tulis Intan Permata yang sudah jelas akan membuat istri Choky Andriano geram.

Simak juga video 'Suami Bantah KDRT dan Selingkuh, Thalita Latief: Buktikan di Sidang!':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/pus)