Reaksi Choky Andriano Ketika Intan Permata Bicara Soal Jadi Selingkuhan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 21:25 WIB
Choky Andriano
Intan Permata seolah ngaku jadi selingkuhan, Choky Andriano buat bantahan Foto: Instagram Choky Andriano
Jakarta -

Choky Andriano dituduh selingkuh dengan mantan kekasihnya, Intan Permata. Sang istri, Icha bahkan tahu mengenai hal itu.

Bintang sinetron Angling Dharma itu mengaku tidak berselingkuh. Hanya saja dulu dirinya memang punya hubungan dengan Intan Permata sebagai kekasih.

Akan tetapi, hal berbeda dilakukan Intan Permata. Unggahannya seolah membenarkan dirinya punya hubungan spesial dengan Choky Andriano.

Terlebih dirinya menuliskan siap tanggung jawab dengan apa yang dia lakukan.

"Kenapa sih pada ribet sama urusan orang kalo emang aku suka emang kenapa jadi urusan hati bukan urusan kalian dari kemarin aku diem ya. Sekarang kalo kalian mau tau tuh aku kasih tau jawabannya aku akan mempertanggung jawabkan atas semua yang aku perbuat," tulis Intan Permata dalam unggahannya.

Sementara itu, Choky Andriano mengklarifikasi unggahan Intan yang bernada membenarkan adanya perselingkuhan tersebut. Choky Andriano membantah tegas soal tuduhan perselingkuhan itu.

Bahkan Choky mengaku sudah menegur Intan. Menurut Choky, Intan memberikan pernyataan tersebut karena tersudut oleh netizen.

"Karena gini aku kan telepon dia juga, 'Kok postingnya kayak gitu?' 'Habis aku capek dituduh-tuduh, iyain saja sekalian.' Katanya gitu," jelas Choky Andriano soal unggahan Intan Permata di Kopi Viral, Trans TV, Selasa (27/7/2021).

Bahkan sang istri, Icha, sempat mendapat tudingan terlalu cemburuan. Soal video kemesraannya dengan Intan Permata, Choky Andriano menjelaskan itu sudah lama terjadi.

"Mau jelasin sedikit biar nggak salah paham ya. Sebenarnya kalau kayak ada yang video yang di-upload di Icha sendiri dan foto sama dia itu, itu foto lama, itu tahun 2017. Bukan, bukan (kejadian yang kemarin), bukan," bebernya.

Membantah selingkuh, Choky Andriano mengaku masih berhubungan baik dengan Intan Permata. Akan tetapi, hubungan itu hanya sebatas kakak dan adik.

"Sudah kaya adik saja," aku Choky Andriano.

Untuk menyelesaikan masalah itu, Choky Andriano belum kepikiran untuk mempertemukan sang istri dengan Intan Permata. Choky Andriano menegaskan dirinya saat ini lebih sayang dengan istrinya, Icha.

"Jangan bilang istri dan mantan. Kan nggak ada hubungan lagi," katanya.

"Sayang istrilah, Icha, lah, sayang Icha," tegas Choky Andriano soal perasaannya kepada istri.



Simak Video "Lama Tak Kelihatan, Derby Romero Kini Tinggal di Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)