Hal-hal yang Buat Shirin Safira Makin Dituding Jadi Pelakor

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 11:44 WIB
Shirin Safira
Ini yang buat Shirin Safira makin dituding jadi pelakor Foto: Instagram Shirin Safira
Jakarta -

Tidak cuma membuat viral di TikTok, akun Osama Argubi juga menceritakan soal pesinetron yang diduga jadi pelakor dalam rumah tangga sang kakak. Nama Shirin Safira pun ramai dibicarakan.

Dalam unggahan Instagram Story Osama Argubi, kembali menjabarkan alasan dirinya menuding perempuan yang sering bermain di sinetron Azab itu sebagai pengganggu rumah tangga kakaknya.

"Dan, ternyata gue baru tahu dikasih tahu semalam. Ternyata bionya si pelakor sama bionya tuh laki sama. Jadi ada satu emot gitu tuh, pelakor sama tuh laki bionya samaan emot itu. Apaan sih kayak ABG alay," kata pemilik akun dalam Instagram Story pribadinya.

"Gue baru gini aja nggak nyebut nama, ternyata komen fotonya di-limit, IG story-nya komennya dimatiin. Takut? Baru gini aja takut," tuturnya.

Dilihat dari akun Instagram Shirin Safira dan pria yang diduga selingkuh dengannya, Nazim Gisymar, keduanya memang memberikan emoticon yang sama.

Shirin Safira dituding pelakorBio Instagram Shirin Safira Foto: dok. Instagram Shirin Safira

Shirin Safira dan Nazim Gisymar sama-sama menempelkan simbol integral infinity yang memiliki arti selamanya. Akan tetapi, Shirin Safira sampai saat ini masih terus bungkam soal tuduhan pelakor yang sampai kepadanya.

Pesinetron yang kerap membintangi sinetron kolosal itu juga membatasi komentar di kolom unggahan Instagramnya. Dia juga membatasi siapapun yang mengirimkannya direct message.

Shirin Safira membuat akun Instagramnya tidak bisa menerima pesan sembarangan. Itu senada dengan yang diungkapkan oleh akun Osama Argubi soal sikap perempuan yang diduga menjadi pelakor dalam rumah tangga kakaknya.

Shirin Safira dituding pelakorBio Instagram pria yang dituding selingkuh dengan Shirin Safira Foto: dok. Instagram

Nazim Gisymar dan Shirin Safira memang saling follow. Menanggapi tuduhan jadi pelakor, Shirin Safira justru mengutip kalimat bijak.

"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapa pun. Karena yang menyukaimu tidak perlu itu, dan yang membencimu tidak percaya itu," kalimat Ali bin Abi Thalib yang dikutip oleh Shirin Safira.

Shirin Safira juga memperlihatkan Instagram Story miliknya yang mulai jadi perhatian. Bintang sinetron Kembalinya Raden Kian Santang itu pun berceloteh dirinya bisa mengambil endorse.

"Asik followers sama viewers story naik drastis manfaatin ah buat open endorse biar kaya orang orang wkwk," tulis Shirin Safira.



Simak Video "Cerita Anya Geraldine Berakting Jadi Selingkuhan Gading Marten"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)