Sikap Shirin Safira Ketika Namanya Terseret Disebut Pelakor

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 26 Jul 2021 19:24 WIB
Shirin Safira dituding jadi pelakor
Shirin Safira masih santai dituding jadi pelakor Foto: dok. Instagram Shirin Safira
Jakarta -

Shirin Safira ramai diisukan jadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain. Hal itu menjadi rumor ketika akun TikTok Osama Argubu membuat video cerita tentang sang kakak yang meminta cerai ke suaminya yang selingkuh.

Dalam video tersebut Osama menceritakan rumah tangga sang kakak yang awalnya baik-baik saja. Akan tetapi, setelah satu tahun berjalan, suami sang kakak ketahuan selingkuh.

Pesinetron Shirin Safira terseret setelah akun tersebut menyertai screenshot Instagram Story perempuan yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga tersebut. Foto profil perempuan tersebut sedikit ditutupi, walaupun masih terlihat sebagian wajah dan gaya rambutnya.

Nama Instagram perempuan yang diduga menjadi pelakor itu hanya diperlihatkan huruf 'sh' di bagian depan dan 'a' di bagian belakangnya.

"Pengadilan blm ketok palu surat cerai blm keluar Tapi mereka bisa2 nya update kaya gini," tulis akun tersebut memperlihatkan foto perempuan dan laki-laki yang tengah bergandengan tangan yang dia ambil dari Instagram Story perempuan tersebut.

"Suami kaka gw selingkuh sama artis pemain film azab Indosiar Dia sering dapet peran sebagai pelakor Dan ternyata di dunia nyata jadi pelakor beneran," tuding akun tersebut.

Ramai disebut pelakor itu adalah dirinya, Shirin Safira tak memberikan pembelaan. Hanya saja unggahan-unggahan Instagram Story-nya mengisyaratkan dirinya yang merasa dituduh.

Dalam Instagram Story miliknya, Shirin Safira mengunggah kutipan nasihat dari Ali bin Abi Thalib.

"Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapa pun. Karena yang menyukaimu tidak perlu itu, dan yang membencimu tidak percaya itu," kalimat Ali bin Abi Thalib yang dikutip oleh Shirin Safira.

Senada dengan yang diceritakan oleh akun Osama Argubi yang mengatakan akun pelakor tersebut sudah membatasi kolom komentarnya. Hal itu juga dilakukan oleh Shirin Safira yang membatasi kolom komentar di akun Instagramnya.

Shirin Safira juga memperlihatkan Instagram Story miliknya yang mulai jadi perhatian. Bintang sinetron Kembalinya Raden Kian Santang itu pun berceloteh dirinya bisa mengambil endorse.

"Asik followers sama viewers story naik drastis manfaatin ah buat open endorse biar kaya orang orang wkwk," tulisnya.

detikcom pun sudah coba menghubungi Shirin Safira langsung soal dirinya yang dituding menjadi pelakor. Akan tetapi, Shirin Safira juga membatasi setiap orang yang mengirim direct message ke akun media sosialnya.



Simak Video "Cerita Anya Geraldine Berakting Jadi Selingkuhan Gading Marten"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)