Daniel Mananta Panik Cincin Kawin Hilang, Nggak Berani Pulang Sampai Pagi

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 31 Jul 2021 20:02 WIB
Daniel Mananta dan istrinya
Daniel Mananta Panik Cincin Kawin Hilang, Nggak Berani Pulang Sampai Pagi (Foto: Instagram @vjdaniel)
Jakarta -

Daniel Mananta menceritakan pengalamannya tentang cincin kawin yang begitu berharga baginya. Hal itu dikisahkan dalam video yang diunggahnya di Instagram berjudul 'Journey of Love', Jumat (30/7/2021).

Dalam video itu, Daniel Mananta mengisahkan dirinya sempat kehilangan cincin pernikahannya dengan sang istri Viola. Saat itu, presenter kondang Tanah Air tersebut langsung panik bukan kepalang.

"Fun fact buat kalian di sini gue punya cincin nikah, dan gue pakai ke mana-mana karena gue suka banget. nggak kenapa-kenapa it's feel right di jari gue," ujar Daniel Mananta.

"Sampai akhirnya, but anyway jadi gue pakai cincin nikah gue ke sebuah acara namanya Nickelodeon Kids Choice Award nah di situ gue didorong sama Stefan William ke dalam slime. Dan abis itu, tuing, hilang karena licin banget semuanya. Dan abis itu gue benar-benar nggak pulang-pulang ke rumah sampai jam 3 pagi untuk nyariin si cincin nikah gue," sambungnya lagi.

Lucunya, ketika Daniel Mananta menceritakan kepada istrinya bahwa cincin kawinnya raib entah kemana, si istri justru menanggapi dengan santai. Viola bahkan mengatakan bahwa cincin itu bisa dibeli kembali suatu saat nanti.

"Dan you know what? akhirnya cincin nikah gue hilang. Gue pulang ke rumah, gue bilang ke Viola 'you know what? I lost my wedding ring' gue jujur ngerasa guilty. Viola bilang kayak 'hmm it's ok, nanti kita bikin yang baru lagi aja'. Itu kayak, 'what?!' gitu kan," ungkap Daniel Mananta.

Rupanya, menurut Viola, cincin pernikahan hanyalah simbol bahwa seseorang telah menikah. Kata dia, hal yang lebih penting dari sekadar cincin adalah komitmen pernikahan itu sendiri, termasuk soal kepercayaan terhadap satu sama lain.

"Nah jadi kenapa buat Viola memakai cincin pernikahan nggak sepenting itu? Karena Viola ngerasa bahwa Viola sudah percaya sama gue di mana Viola tahu kalau gue adalah miliknya dia," katanya.

"Dan gue sendiri juga tahu kalau gue adalah miliknya Viola, sehingga ya udah yang penting kita udah sama-sama mempunyai kepercayaan yang cukup tinggi soal itu gitu," tutup Daniel Mananta.

(hnh/dar)