Zara Adhisty dan Cerita Cinta yang Ternoda Skandal Video Mesra

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 31 Jul 2021 16:39 WIB
Adhisty Zara saat berkunjung ke kantor detikcom.
Zara Adhisty dan kisah cintanya yang ternoda karena skandal video mesra Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Zara Adhisty semenjak keluar dari JKT48 namanya semakin meroket sebagai aktris. Kisah asmaranya pun menjadi sorotan yang kini juga dihiasi cerita skandal video mesra.

Saat ngobrol di podcast Deddy Corbuzier, Zara Adhisty mengaku sudah merasakan cinta monyet sejak duduk di bangku TK. Saat itu, pria yang mencuri perhatiannya bernama Syahid.

Angga Yunanda juga menjadi salah satu pria yang disebut cinlok dengan Zara Adhisty. Zara dan Angga pertama kali satu layar dalam film Dua Garis Biru.

Kerap terlihat mesra dan dua kali dipasangkan dalam film sebagai kekasih, Zara Adhisty mengaku hanya bersahabat dengan Angga Yunanda.

"Chemistry yang pasti, sebenarnya kami sahabatan saja dan gampang berbaur saja, karena hampir setiap hari ketemu," kata Zara Adhisty dalam wawancara di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Juli 2020.

Digosipkan punya hubungan spesial dengan Angga Yunanda pada Juni 2020, Zara Adhisty diketahui menjalin hubungan asmara dengan Zaki Pohan.

Zara Adhisty kerap memamerkan kemesraan mereka di akun TikTok. Saat berulang tahun ke-17 pada 21 Januari 2020, Zaki Pohan memberikan kejutan untuk Zara Adhisty.

Sayang cerita cinta Zara Adhisty dan Zaki Pohan ternoda lantaran video mesra mereka. Saat tengah bersama, insiden Zaki Pohan meremas payudara Zara Adhisty.

Video itu tersebar dalam Instagram Story Zara Adhisty. Meski sudah dihapus oleh Zara, video itu terlanjur banyak di-repost dan tersebar di internet.

Saat itu, Zara Adhisty tidak membuat klarifikasi. Hanya saja dia meminta untuk dihargai privasinya.

"Halo, Kak, ini Zara. Tolong jaga privasi aku juga, ya, Kak," ujar Zara lewat sambungan telepon dalam tayangan Selebrita Trans 7.

"Karena keluargaku juga butuh waktu, terima kasih," lanjutnya.

Setelah viral video tersebut, Zara Adhisty kemudian diketahui dekat dengan Kafka Keandre. Kafka Keandre merupakan anak dari aktor Mathias Muchus dan Mira Lesmana.

Sering membagikan foto bersama, belakangan diketahui Zara sudah menghapus foto Kafka Keandre.

Kini, ramai video mesra Zara Adhisty dengan Niko Al Hakim atau Okin yang dikenal sebagai mantan suami Rachel Vennya. Video ciuman Zara dan Okin viral setelah diunggah oleh akun Cintakitkat yang diduga akun alter sang aktris.

Ternyata dari akun tersebut banyak terdapat foto kebersamaan Zara dan Okin. Soal video ciuman yang viral, Zara belum memberikan klarifikasi. Sedangkan sang bunda. Sofia Yulinar, mengaku belum bisa bicara banyak karena belum melihat video tersebut.

"Itu video lama. Saya juga belum tahu, saya belum lihat videonya saya cuma dengar-dengar saja," kata ibunda Zara Adhisty singkat saat dihubungi melalui telepon oleh wartawan.



Simak Video "Zara Adhisty yang Kembali Terjerat Kontroversi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)