Ibunda Belum Lihat Video Ciuman Zara Adhisty, tapi Yakin Itu Rekaman Lama

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 31 Jul 2021 09:04 WIB
Zara Adhisty dan ibunda
Ibunda mengaku belum lihat video ciuman Zara Adhisty dengan Okin, tapi yakin itu video lama Foto: Instagram/mrssaladin
Jakarta -

Zara Adhisty kembali tuai kontroversi karena video ciuman dengan Niko Al Hakim atau Okin tersebar. Video tersebut memang diunggah dalam Instagram Story @cintakitkat yang diduga akun alter sang aktris.

Menyoal video ciuman tersebut, Zara Adhisty belum bicara sama sekali. Setelah video ciumannya dengan mantan suami Rachel Vennya itu tersebar, Zara hanya mengunggah kata 'basi' di akun Instagramnya.

Ibunda Zara Adhisty, Sofia Yulinar pun enggan memberikan jawaban jelas. Ketika dihubungi wartawan melalui telepon, kemarin, ia mengatakan belum bisa berkomentar.

"Aduh maaf saya belum komentar apa-apa, saya masih rapat," jawab Sofia Yulinar, ibunda Zara Adhisty singkat.

Ketika disinggung soal sang putri yang dua kali tersandung skandal video mesra, Sofia Yulinar justru meyakini itu adalah video lama.

"Itu video lama. Saya juga belum tahu, saya belum lihat videonya saya cuma dengar-dengar saja," jawabnya lagi.

Mengaku belum melihat video ciuman anaknya dengan Okin, tapi sang bunda yakin itu adalah rekaman lama. Dalam Instagram tersebut tidak hanya ada satu video dan foto Zara dicium Okin.

Pose Zara Adhisty yang memeluk Okin di tempat tidur juga jadi sorotan. Terlihat Okin yang membelakangi kamera tengah memeluk Zara Adhisty yang berbaring bersamanya. Namun, pada momen tersebut Zara Adhisty memandang ke kamera.

Ini memang sudah dua kali Zara Adhisty tersandung skandal video mesra.

Zara Adhisty pernah kebablasan mengunggah video mesra dengan kekasihnya saat itu, Zaki Pohan. Ketika itu, video tersebut jadi heboh karena Zaki Pohan meremas bagian dada Zara Adhisty.

Diunggah di akun Instagram pribadinya, Zara Adhisty bergegas menghapus video mesra tersebut. Dari video itu terlihat dua kali Zaki Pohan meremas bagian payudara Zara Adhisty.

Kala itu tidak ada penjelasan atau klarifikasi dari Zara Adhisty soal video tersebut. Diketahui hubungan Zara Adhisty dan Zaki Pohan kandas di tengah jalan.



Simak Video "Zara Adhisty yang Kembali Terjerat Kontroversi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)