Ibunda Buka Suara Usai Zara Adhisty 2 Kali Tersandung Skandal Video Mesra

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 31 Jul 2021 08:01 WIB
Adhisty Zara saat berkunjung ke kantor detikcom.
Ibunda Zara Adhisty bicara soal sang anak yang dua kali tersandung skandal video mesra Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Zara Adhisty kembali heboh gara-gara skandal video mesra. Kali ini, video ciuman bibir Zara Adhisty dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau Okin ramai diperbincangkan.

Video mesra itu tersebar di media sosial Twitter hingga jadi trending topic. Video Instagram yang dicurigai adalah akun alter Zara Adhisty, @cintakitkat memperlihatkan mantan member JKT48 itu berciuman dengan mantan suami Rachel Vennya.

Ini sudah kedua kalinya Zara Adhisty tersandung skandal video mesra. Ibunda Zara Adhisty, Sofia Yulinar, masih enggan bicara banyak.

"Itu video lama. Saya juga belum tahu, saya belum lihat videonya saya cuma dengar-dengar saja," kata ibunda Zara Adhisty singkat saat dihubungi melalui telepon oleh wartawan.

Tidak ada penjelasan lagi yang diucapkan oleh Sofia Yulinar. Sang bunda mengaku belum melihat video anak perempuannya dengan duda beranak dua itu.

Ini adalah kali keduanya Zara Adhisty kebablasan mesra dengan teman prianya di media sosial. Kejadian menghebohkan terjadi ketika video 15 detiknya dengan mantan kekasih, Zaki Pohan tersebar.

Saat itu, Zara Adhisty dan Zaki Pohan yang terlihat sedang bersama awalnya biasa-biasa saja. Keduanya terlihat saling bersandar, bercanda, dan tertawa.

Akan tetapi, kejadian tak terduga ketika video 15 detik itu akan berakhir. Zaki Pohan tampak meremas bagian payudara sang aktris.

Video itu tersebar di Instagram Sytory Zara Adhisty. Meski akhirnya video itu dihapus, sudah banyak yang mengunggah ulang dan tersebar di internet.

Saat itu, Zara Adhisty yang dihubungi melalui sambungan telepon tak mau bicara sama sekali. Dia justru meminta privasinya dijaga.

"Halo, Kak, ini Zara. Tolong jaga privasi aku juga, ya, Kak," kata Zara Adhisty singkat saat itu lewat sambungan telepon.



Simak Video "Zara Adhisty yang Kembali Terjerat Kontroversi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)