Niko Al Hakim Cium Zara Adhisty dalam Berbagai Pose

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 17:53 WIB
Zara Adhisty dan Okin
(Foto: dok. Tangkapan layar Instagram @cintakitkat) Video dan foto terbaru Zara Adhisty dan Niko Al Hakim yang beredar juga menampilkan kemesraan keduanya. Zara dan Okin terlihat bercumbu dalam berbagai pose.
Jakarta -

Zara Adhisty tengah disorot lantaran video ciumannya dengan Niko Al Hakim beredar di media sosial. Awalnya hanya ada satu video hasil tangkapan layar dari akun Instagram cintakitkat yang diunggah ke Twitter. Kini ada beberapa foto dan video lain bermunculan.

Video dan foto terbaru Zara Adhisty dan Niko Al Hakim yang beredar juga menampilkan kemesraan keduanya. Zara dan Okin, panggilan akrab Niko Al Hakim, terlihat bercumbu dalam berbagai pose.

Video dan Foto Zara dan Okin juga diunggah ke akun cintakitkat. Akun Instagram itu disebut-sebut merupakan akun pribadi milik Zara Adhisty. Status akun itu saat ini dikunci dan unggahan Zara bersama Okin ditujukan untuk teman terdekat (close friend) dari akun tersebut.

Dalam sebuah foto, Niko dan Zara tampak tengah menikmati waktu berdua di sebuah curug. Keduanya duduk di atas batu dengan latar belakang air terjun kecil.

"Mesh," tulis akun cintakitkat dalam fotonya. Mengisyaratkan kata 'gemas' dalam versi imut. Di foto itu, Okin terlihat mencium bagian leher Zara Adhisty.

Ada pula video berdurasi 28 detik yang diunggah ke Instagram Story. Di sana Okin berkali-kali mencium Zara yang juga dibalas cium oleh pemeran Dua Garis Biru tersebut. Sebuah tulisan juga disertakan pemilik akun cintakitkat di bagian atas video.

"Takut sayang (emoji menangis). Fix pelarian," tulisnya.

Foto dan video Zara Adhisty dan Niko Al Hakim di akun cintakitkat tampak diunggah dalam waktu berdekatan. Hingga kini, baik pihak Zara dan Niko belum buka suara soal ini.

Sofia Yulinar, ibunda dari Zara Adhisty, mengungkapkan dirinya tidak mau mempermasalahkan video tersebut. Ia akan terus mendukung anaknya.

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please! I'm with her no matter what yang jika diartikan adalah tolong berhenti menghakimi! Aku akan selalu bersamanya apa pun yang terjadi," ungkap Sofia Yulinar dalam Instagram Storiesnya yang kini sudah dihapus olehnya.

(aay/nu2)