Belum Tonton Video Mesra Anaknya, Ibunda Zara Adhisty Tak Mau Berspekulasi

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 31 Jul 2021 11:03 WIB
Zara Adhisty dan ibunda
Ibunda belum nonton video ciuman Zara Adhisty dan Okin yang viral jadi tak mau berspekulasi Foto: Instagram/mrssaladin
Jakarta -

Video ciuman Zara Adhisty dengan Okin, mantan suami Rachel Vennya, jadi trending topic dua hari ini. Video mereka tersebar dalam akun Instagram @cintakitkat.

Zara Adhisty sampai saat ini juga belum bicara langsung terkait video mesranya yang viral. Termasuk juga sang bunda yang belum mau bicara banyak dan berujar belum melihat video tersebut.

Ini sudah kedua kalinya Zara Adhisty tersandung skandal video mesra. Sang bunda belum bisa beri penjelasan karena belum melihat video tersebut.

Dua kali sang anak tersandung masalah yang sama, ibunda Zara Adhisty, Sofia Yulinar juga sulit bicara soal perasaan.

"Saya kan belum lihat videonya. Gimana bisa tahu perasaan saya (melihat video Zara dan Okin). Maaf ya," ucap ibunda Zara Adhisty singkat saat dihubungi melalui telepon oleh wartawan kemarin.

Sofia Yulinar pun tak banyak bicara dan langsung menyudahi pembicaraan dengan wartawan. Akan tetapi, meski mengaku belum melihat video Zara Adhisty dengan Okin, ibunda meyakini itu video lama.

"Itu video lama. Saya juga belum tahu, saya belum lihat videonya. Saya cuma dengar-dengar saja," tukasnya.

Setelah video ciumannya dengan Okin beredar, Zara Adhisty sama sekali belum memberikan klarifikasi. Dilihat dari unggahan Instagramnya, Zara hanya mengunggah kata 'Basi'.

Tidak hanya itu, Zara Adhisty juga mematikan kolom komentar di media sosialnya.

Hubungan Zara Adhisty dengan Okin tidak pernah diketahui sebelumnya. Setelah cerai dari Rachel Vennya, salah satu kedekatan yang jadi sorotan adalah ketika Okin terlihat mesra dengan Steffi Zamora.

Akan tetapi, soal kedekatannya dengan Steffi Zamora, Okin menegaskan hanya sebagai teman. Okin mengaku sudah mengenal lama Steffi Zamora.

Namun, kini kedekatan Okin dengan Zara Adhisty justru menambah heboh. Dalam akun Instagram yang diduga sebagai akun alter Zara Adhisty itu, Okin terlihat beberapa kali mencium sang artis.



Simak Video "Zara Adhisty yang Kembali Terjerat Kontroversi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)