Nadia Christina Masih Cinta Alfath Fathier Meski Sudah Dipukuli

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 16:10 WIB
Nadia Christina
Nadia Christina ternyata masih cinta Alfath Fathier. Foto: Dok. Nadia Christina
Jakarta -

Nadia Christina menjadi korban KDRT Alfath Fathier usai tiga bulan menikah. Ia tak sanggup menjalani hidup lagi bersama Alfath dan memutuskan untuk bercerai beberapa waktu lalu.

Meski sudah dipukuli, Nadia Christina mengaku masih mencintai Alfath Fathier.

"Jujur sebenarnya masih ada cinta hanya sedikit," ujar Nadia Christina, dikutip detikcom dari salah satu tayangan, Jumat (30/7/2021).

Meski merasa masih cinta, Nadia Christina mengingat kembali hal negatif apa saja yang dilakukan Alfath padanya. Hal itu membuat Nadia tak ingin kembali ke pelukan Alfath.

Nadia mengaku banyak merugi usai berumah tangga dengan Alfath Fathier. Kerugian yang dialaminya secara fisik, materi, hingga mental Nadia.

"Seiring berjalannya waktu dan ada mikir lagi ya dia jahat, udah merugikan secara materi, fisik, mental juga gitu. Udah nggak ada hal baik lah yang harus dipertahankan buat apa gitu," ujar Nadia.

"Yaudah aja, 'mau masih cinta atau apa, udahlah Nad', gitu. Karena lagi lucu-lucunya gitu kan tiga bulan sih (masa pernikahannya)" lanjutnya.

Sambil menangis Nadia Christina kemudian mengatakan dirinya merasa sakit usai kejadian KDRT ini. Ia menceritakan rasa sakitnya itu.

Alfath Fathier juga disebut tak pernah ingat jika melakukan KDRT terhadap Nadia Christina. Hal ini membuat Nadia merasa enggan menyelesaikan masalah mereka secara baik-baik.

Bagi Nadia, sudah tak ada lagi hal yang perlu dibicarakan olehnya kepada Alfath Fathier.

"Alfath aku sakit. Udah (membicarakan masalah secara baik-baik) tapi kayak dia itu aja nggak inget udah mukulin, jadi apa yang dibicarain gitu, dia aja pukulin saya nggak inget," tutur Nadia sambil menangis.

"Jadi apa yang mesti dibicarin gitu, mukulin aja nggak inget, ancur-ancurin barang aja nggak inget, apa yang mau dibicarain? Saya doang yang inget mukanya dia saat marah, omongan dia saat marah," lanjutnya.

Nadia Christina juga menuturkan dipukuli Alfath Fathier dengan anggota tubuh. Alfath disebut sering memukul dengan tangan, kaki, bahkan tubuhnya.

Saat Nadia Christina kena COVID-19, Alfath juga sempat melayangkan pukulannya. Nadia tak bisa melawan karena kehabisan tenaga.

"(Dipukul) pakai tangan, kaki, pakai anggota tubuh dia sendiri. Sakit banget. Udah gitu aku COVID-19 pula (saat itu), jadi nggak bisa ngelawan sama sekali kayak cuma ngeringkuk," tuturnya.



Simak Video "Nadia Christina Menyesal Pernah Nikah dengan Alfath Fathier"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)