Siapa Orang Dekat Zara Adhisty yang Bocorkan Video Ciuman dengan Niko Al Hakim?

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 14:34 WIB
Adhisty Zara saat berkunjung ke kantor detikcom.
Siapa Orang Dekat Zara Adhisty yang Bocorkan Video Ciuman dengan Niko Al Hakim? (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Zara Adhisty kembali membuat heboh karena video ciumannya dengan Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya, beredar. Video tersebut ramai dibahas di Twitter.

Namun sebenarnya video berdurasi 12 menit itu awalnya diunggah ke Instagram. Akun cintakitkat pertama kali yang mengunggah video tersebut.

Banyak yang menduga cintakitkat adalah akun alter dari Zara Adhisty. Sang aktris sampai sekarang belum menjelaskan terkait hal tersebut.

Yang membuat banyak orang heran adalah unggahan itu sebenarnya ditayangkan untuk orang-orang terdekat dari si pemilik akun. Terlihat di atas video ada kotak berwarna hijau yang menandakan konten itu cuma bisa dilihat oleh close friend.

Namun kini bukan cuma orang terdekat saja yang bisa melihatnya. Video ciuman Zara Adhisty dengan Niko Al Hakim sudah terlanjur beredar luas.

Di dalam video itu, mantan member JKT48 tersebut tampak bersama Niko Al Hakim. Ia beberapa kali mencium pipi dari pria yang akrab disapa Okin tersebut. Niko Al Hakim kemudian menyambut ciuman itu.

Sofia Yulinar, ibunda dari Zara Adhisty, mengungkapkan dirinya tidak mau mempermasalahkan video tersebut. Ia akan terus mendukung anaknya.

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please! I'm with her no matter what yang jika diartikan adalah tolong berhenti menghakimi! Aku akan selalu bersamanya apa pun yang terjadi," ungkap Sofia Yulinar dalam Instagram Storiesnya yang kini sudah dihapus olehnya.

(dar/wes)