Ibu Zara Adhisty Bicara soal Video Ciuman Anaknya dengan Okin

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 13:50 WIB
Adhisty Zara saat berkunjung ke kantor detikcom.
Heboh video Zara Adisty ciuman dengan Niko Al Hakim. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Ibunda Zara Adhisty, Sofia Yulinar akhirnya buka suara mengenai tudingan video ciuman yang diduga mirip sang buah hati. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Stories miliknya.

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please! I'm with her no matter what yang jika diartikan adalah tolong berhenti menghakimi! Aku akan selalu bersamanya apa pun yang terjadi," ungkap Sofia Yulinar dalam Instagram Storiesnya yang kini sudah dihapus olehnya.

Zara Adhisty dengan mantan suami dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim menjadi trending di hari ini. Video ciuman yang diduga mirip keduanya beredar dan menjadi perbincangan.

detikcom sudah mencoba menghubungi Zara dan Niko Al Hakim. Tapi keduanya belum memberikan komentar mengenai hal tersebut.

zara adhistyIbu Zara Adhisty bicara soal video ciuman. Foto: Instagram

Zara Adhisty terlihat aktif di Instagramnya. Ia menulis sebuah kata lewat IG Storiesnya.

"Basi," tulis Zara Adhisty dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam video yang beredar, tidak hanya tampil berdua menghadap kamera, tapi juga berciuman. Zara Adhisty terlihat mencium pipi pria yang disebut mirip Niko Al Hakim itu.

Video berdurasi 12 detik itu kini menjadi ramai dan viral. Bahkan hal itu membuat Zara, Niko dan skandal menjadi trending topic.

Ini bukanlah kali pertama Zara Adhisty menjadi perbincangan karena video skandal. Satu tahun lalu, Zara Adhisty juga sempat ramai dibicarakan. Kala itu videonya bersama seorang pria yang diketahui adalah kekasihnya, Zaki Pohan.

Video berdurasi 15 detik itu kemudian menjadikan Zara Adhisty dan Zaki Pohan viral. Dalam video itu, Zaki Pohan dan Zara Adhisty terlihat saling bersandar, bercanda dan tertawa. Di akhir video, Zaki Pohan terlihat meremas bagian payudara Zara Adhisty.

Saat dihubungi detikcom mengenai hal tersebut, Zara Adhisty meminta kepada banyak untuk menghormatinya.

"Halo kak, ini Zara. Tolong jaga privasi aku juga ya, kak," ungkap Zara melalui sambungan telepon.

"Karena keluarga aku juga butuh waktu, terima kasih," sambungnya lagi.



Simak Video "Heboh Video Mesra, Instagram Zara Adhisty Kini Menghilang"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)